Faldy Albar Meninggal Dunia, Renata Kusmanto Unggah Foto Saat Di Pemakaman

Kabar duka tiba dari keluarga selebriti Indonesia. Anak bungsu musisi Ahmad Albar meninggal dunia. Jenazah dimakamkan hari ini juga.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram

Faldy Albar dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 29 Agustus 2018 pada pukul 17.20 di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat. Pemakaman Faldy dilaksanakan hari ini pukul 13.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya dikabarkan bahwa pemakaman mulai dilaksanakan pukul 21.00 WIB karena menunggu ibunda Rini S. Bono dari luar negeri.

Segenap rekan kerja dan juga keluarga hadir pada pemakaman ini. Termasuk sang kakak, Fachri Albar. Meski sedang menjalani sisa masa tahanannya karena perkara narkoba, Fachri tetap berusaha hadir. Di sampingnya ada sang istri, Renata Kusmanto.

Sama seperti anggota keluarga yg lain, Renata hadir dalam balutan pakaian berwarna hitam. Fachri yg berada di sampingnya tampak begitu sedih. Matanya sembab dan kantung matanya kelihatan menghitam.

Renata Kusmanto juga menuliskan kalimat perpisahannya buat adik suaminya ini. “Rest in peace our dear beautiful soul brother @albrafaldy,” tulisnya.

Hingga ketika ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Faldy. Turut berduka cita atas berpulangnya Faldy ke rumah Tuhan. Semoga sanak saudara dan keluarga diberi ketabahan dan juga hati yg lapang, amin.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin