Fans Rela Ijin Kerja Demi Temui ‘SI DOEL’ Di Belanda

Akhirnya para penikmat Si Doel di Belanda mampu melihat kelanjutan kisah cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ya, karena film SI DOEL THE THE MOVIE menggelar gala premierenya di Belanda. Tak tanggung-tanggung, film tersebut pun ditayangkan di salah satu bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski yg berkapasitas 750 orang.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • 6 Hal romantis dalam drama yg perlu kamu waspadai di kehidupan nyata
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’

Memang antusiasme masyarakat Indonesia yg tinggal di Belanda begitu besar. Bahkan ada para penggemar yg rela ijin kerja demi melihat gala premiere tersebut. “Saya dari Den Haag, 45 menit naik train. Saya sampai sini jam setengah 5 masih belum buka juga,” ungkap Diana Rambitan ketika ditemui di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Senin (23/7).

“Dari temen di Jakarta katanya Doel mau ke Belanda, trus cari ignya. Aku sampe ijin kerja,” lanjutnya.

Ia pun tidak sendiri, bersama fans yg yang lain bernama Mega dan Jaqluine. Mereka tidak sabar ingin langsung melihat kisah Si Doel kembali. Mereka sudah mengikuti kisah Doel ini sejak dalam sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN.

Salah satu yg membuat menarik adalah ceritanya yg jujur. Apalagi melihat berbagai karakter yg dimainkan begitu alami. Kisah Doel ini memang lebih memasyarakat.

Saat ditanya memilih tim Zaenab atau Sarah, mereka pun milik jawaban. “Maunya sama Sarah walaupun aku tim Zaenab. Zaenab karena cintanya tulus. Tapi kalo ending aku ke Sarah hehe,” pungkasnya.

//

(kpl/pur/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin