Farhat Abbas Sebut Karir Vicky Prasetyo Tamat Dan Dipenjara 20 Tahun

Farhat Abbas kembali muncul dan bikin heboh dengan pernyataannya yg menyebut seandainya Vicky Prasetyo sudah melakukan penipuan mobil. Mantan suami Nia Daniaty itu rencananya bakal mengusut perkara ini hingga tuntas, tanpa peduli seandainya Vicky ketika ini tengah dalam momen-momen bahagia menjelang pernikahan dengan Angel Lelga.

Ditemui awak media, Farhat menjelaskan detail dari penipuan yg dikerjakan Vicky atas kliennya. Menurutnya, Vicky terus berkelit saat ditagih dengan alasan macam-macam, salah satunya menunggu bayaran dari program televisi.

“BMW tahun 2015, pernah diakui Vicky sebagai hasil karya, mobil barunya dia cuma modal plat PKY, nggak tahu bagaimana dia dapat merubah plat itu yg jelas klien kita ditipu dan digelapkan oleh Vicky Prasetyo. Plat awal bukan itu, kita dapat membuktikan pembayaran semuanya dapat dan Vicky nggak mulai dapat bicara apa-apa dan kesempatan ini para yg menguasai mobil itu dikembalikan, mobil itu bukan mobil Vicky tetapi punya klien say, nyonya M,” jelas Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

“Masih kurang lebih setahun sampe dua tahun lagi. Perbulan 23 juta, jadi Vicky nggak ada ngeluarin keringat, bukan siap-siap klien saya, Vicky menyembunyikan mobil itu,susah dicari katanya buat pembayaran eat Bulaga, dia kan belum dia bayar. Dia mulai beli tetapi sampai sekarang tidak, menunggu pembayaran dari Uya Kuya bagi mobil BMW tersebut. Sedangkan uang 1 milyar menunggu pembayaran dari Pesbuker, sedangkan rumah yg di kabupaten Bogor yg dijualnya 750 juta, Vicky telah menerima 350 juta dari Pak Andi. Sekarang aku melihat Pak Andi dan Eliza (cek) mempersulit pemeriksaan, mereka tak tiba segala pemeriksaan hari ini mereka masih percaya bahwa Vicky mulai mengganti 350 juta padahal sertifikat rumah itu telah diblokir. Notaris milik kesalahan tak memeriksa KTP palsu semua. Jadi pengikatan perjanjian jual-beli memakai surat kuasa dari orang yg tak pernah memberikan surat kuasa, pemiliknya. Vicky dan Bella terlibat bagi penjualan rumah di Bogor, mudah-mudahan sebelum pernikahan Vicky ditahan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menipu klien saya,” sambungnya.

Farhat dengan tegas menyebut seandainya ini adalah akhir dari karir seorang Vicky Prasetyo. Karena menurutnya, tidak lama lagi presenter Vickynisasi itu bakal ditangkap dan dipenjara dalam waktu yg cukup lama.

“Ok (mobil) nggak pernah dijual, itu mobil ada milik klien. Vicky-nya aja yg sok mau menikah 4 miliar kawin hebat, padahal dia nipu orang. Vicky penipu,” jelas Farhat lebih jauh.

“(Mobil) Digadaikan. Kagum selalu terang ini adalah tamatnya karier Vicky kalau dia ketahuan berbohong bisa-bisa dia gagal menikah dengan Angel tetapi sekali kasus ini terungkap dan diperiksa berbarengan Vicky mulai menghadapi tuntutan lebih dari 5 perkara dan Vicky mulai dipenjara lebih dari 20 tahun,” pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin