Fendy Chou Bocorkan Tips Siapkan Pernikahan Untuk Pasangan Muda

Pesinetron Fendy Chou resmi menikahi penyanyi Stella Cornelia pada 23 Juli dahulu di UOB Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tetek bengek momen sakral tersebut rupanya diurus sendiri oleh pasangan selebritis ini.

Tentunya butuh kerja keras untuk Fendy dan Stella bagi merealisasikan konsep pernikahan impian mereka. Dan ternyata caranya cukup gampang yakni dengan cuma mendatangi wedding expo.

“Kita tahun ini ngalamin yg namanya susahnya mempersiapkan pernikahan. Saya nikah Juli, jadi masih berasa banget struggle-nya. Kita kan sebelum menikah jarang tahu apa-apa, sampai akhirnya kami ke pameran pernikahan,†kata Fendy ditemui dalam jumpa pers Wedding Carnaval di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Dari mendatangi pameran itu, Fendy dan Stella menjadi tahu apa-apa saja yg harus mereka rancang dan bagaimana mendapatkannya. “Ke pameran pernikahan kalian dapat segera compare harga, model, daripada harus samperin vendor satu persatu di kantor mereka. PR banget ya kalau kantornya di Jakarta Utara, dulu kalian ke Jakarta Selatan. Menolong di persoalan waktu biar nggak kena macet juga. Dan kalau ke pameran kalian mampu tiba bareng pasangan hanya di satu lokasi aja,†imbuhnya.

Tidak cuma itu saja, dalam pemeran pernikahan pasangan muda yg ingin menikah mampu mendapatkan banyak kejutan. Dari mendapatkan diskon gila-gilaan hingga doorprise.

“Lumayan kalau ke pameran karena banyak diskon on the spot kalau tiba langsung. Malah ada doorprise biasanya honeymoon gratis, mobil, malah sekarang apartemen,†pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin