Fergie Kembali Bergabung Dengan Teman-temannya Di Black Eyed Peas

Sebelum Fergie bergabung dalam album ELEPHUNK yg meledak di tahun 2003, tak banyak jadwal penampilan yg dikerjakan Black Eyed Peas. Tidak heran seandainya teman-temannya masih berharap Fergie mulai kembali bergabung mengingat dirinya tengah fokus dengan karirnya sendiri.

BERITA TERKAIT
  • Christian Sugiono main film horor pertama kali, rasakan pengalaman yg berbeda
  • Banyak perbedaan bagi Annisa Pohan bersyukur nikmati 13 tahun pernikahan
  • Satu tahun pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana rayakan dengan kalimat romantis

Bahkan beberapa waktu dahulu sempat ada kabar yg menyebutkan seandainya Fergie tak lagi bergabung dengan Black Eyed Peas. Namun seperti dilansir dari Digital Spy baru-baru ini, hal tersebut agaknya harus dikesampingkan karena nyatanya Fergie kembali berkumpul bersama teman-temannya.

Hal itu ditunjukkan Fergie melalui beberapa foto baru yg ia posting di Instagram pribadinya dengan menyertakan caption ‘fourth w the fam @bep ‘. Tak cuma itu saja, di salah satu foto kelihatan Fergie sangat menikmati waktu bersama keluarga besar dari teman-temannya.

Hanya saja kemungkinan bagi kembalinya Fergie ke studio dan menjalani show bersama Black Eyed Peas masih kelihatan abu-abu. Sebabnya pada Februari dahulu will.i.am menyampaikan kalau ketika ini Black Eyed Peas adalah trio. “Sekarang kalian adalah trio. Aku tak tahu kenapa Fergie tak ikut bergabung dalam project kali ini. Kamu harus menanyakannya sendiri pada Fergie,” ujar Will pada Daily Star, dilansir via Digital Spy.

Sedangkan bagi mengenai isu yg menyampaikan kalau posisi Fergie mulai digantikan oleh Nicole Scherzinger, pada bulan Juni dahulu Will menegaskan seandainya hal tersebut tak mulai terjadi. “Fergie tak mulai digantikan siapapun,” terang Will pada Entertainment Tonight.

Setelah sempat merilis album debut solonya di tahun 2006, 2017 jadi momen di mana Fergie kembali menawarkan rilisan penuh terbarunya yg berjudul DOUBLE DUTCHESS. Lalu pertanyaan yg tersisa adalah, apakah Fergie mulai tetap fokus dengan langkahnya sebagai seorang soloist, atau kembali bersama Black Eyed Peas? Kita tunggu saja.

(dig/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin