Film BTS ‘BURN THE STAGE: THE MOVIE’ Capai Hampir 1 Juta Tiket Presale

Tanggal 15 November 2018 adalah hari yg ditunggu oleh Army atau fans BTS di hampir semua penjuru dunia. Di hari itulah, film tentang perjalanan tur BTS, BURN THE STAGE: THE MOVIE, ditayangkan di lebih dari 70 negara termasuk Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Bagai Kembar Tiga, Trio Selebriti Korea Ini Punya Tampang Mirip
  • Bicara soal fashion, prilly latuconsina: gonta-ganti ya
  • Morgan Oey dMorgan Oey dan Andra Alodita Kompak Hadiri Gathering Electronic Cityan Andra Alodita Kom

Film dokumenter memberikan gambaran perjalanan RM dkk dalam rangkaian tur mereka 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour. Tahun lalu, tur boyband yg mempopulerkan lagu Fake Love ini dihadiri lebih dari 550.000 penggmar di 19 kota di segala dunia.

Menurut distibutor Trafalgar Releasing seperti dilansir oleh Billboard, tiket presale bagi BURN THE STAGE: THE MOVIE ini mencapai penjualan lebih dari 940.000 di segala dunia, hampir 1 juta. Tentu nilai tersebut sangat luar biasa.

Yang lebih mengejutkan adalah, BURN THE STAGE: THE MOVIE ini sebetulnya bukanlah sesuatu yg mampu dibilang baru. Sebelumnya, acara Burn The Stage telah tayang di YouTube Red pada 28 Maret – 9 Mei 2018 sepanjang sembilan episode. Tapi walau begitu, animo Army di semua dunia mulai film masih sangat tinggi.

BURN THE STAGE: THE MOVIE disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduseri Yoon Jiwon. Awalnya seri Burn The Stage dibuat Big Hit Entertainment dan Camp Entertainment sebagai acara di YouTube Original.

So Army Indonesia, apakah kami juga ikutan nonton BURN THE STAGE: THE MOVIE? Bagaimana perasaan kami setelah nonton V dkk di layar lebar?

(bil/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin