Film Indonesia Masuk Iflix, Adipati Dolken Tak Dapat Fee

KapanLagi.com ” Perkembangan dunia digital berkembang semakin pesat. Dunia perfilman pun nampaknya tidak mau ketinggalan dan ikut melaju pesat bersama. Tak heran seandainya sekarang menonton film bisa dikerjakan dimana saja, yang berasal ada jaringan internet. Salah satunya melalui iflix. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Adipati Dolken beri tanggapannya tentang kemajuan ini .

BERITA TERKAIT
  • Nia Dinata dedikasikan film ‘KENAPA HARUS BULE’ bagi women filmmakers Indonesia
  • Si doel the movie : jaenab atau sarah?
  • Adipati Dolken: gue percaya, Vanesha Prescilla idaman seluruh orang termasuk gue!

Sebagai salah satu pelakon dunia seni peran, Adipati Dolken mengaku senang mulai perkembangan film Indonesia yg kini memiliki wadah yg lebih luas. Gue berharap dengan adanya platform ini akhirnya terjangkau ke semua wilayah yg memang orang enggak mampu dateng ke bioskop buat nonton filmnya.

Mengenai fee yg didapat, Adipati buka-bukaan bahwa ia tak mendapatkan fee meski film yg ia bintangi bisa diakses melalui media film online tersebut. Ia mengungkapkan bahwa poin inilah yg sampai sekarang masih diperjuangkan oleh para sineas. Cuma pinter-pinteran pemainnya aja bernego dengan phnya.

Dalam hal ini lawan main Putri Marino dalam film POSESIF ini menegaskan sikapnya. Filmnya mau ditayangin dimana aja itu hak si produser dong bukan hak gue. Gue dibayar bagi bermain dan tugas gue hanya itu… Gue pribadi gue melihatnya bukan dari sisi materinya. Kalau gue sebenarnya penonton Indonesia dapat menikmati film Indonesia ga? Itu dahulu sih untuk apa gue loncat tetapi penontonnya tak mampu menikmati. Buat apa gue maruk ngambil duit semuanya tetapi gue ternyata masyarakat Indonesia enggak dapat nonton. Jadi yg utama Indonesia mampu nonton dulu, industrinya berkembang pasti mampu diomongin lah.

Berbicara mengenai peran sebagai anak SMA yg beberapa kali dilakoninya, ini tanggapan kocak Adipati. Mungkin mereka ngerasa gue masih cocok kali jadi anak SMA. Cuma sebenarnya gue udah nggak mau jadi anak SMA. Sadar diri kok kerutan udah banyak.

Dikenal sibuk menjalani beberapa shooting film di waktu yg bersamaan, Adipati beri bocoran jumlah film yg mulai dibintanginya dalam waktu dekat. TTM, 3 dari 2, ada film dari Jepang, selalu kalo enggak 5, 6.

Sering dipasangakan dengan lawan main yg cantik, Adipati mengungkapkan bahwa sering ia merequest siapa lawan mainnya. Request tersebut ia usulkan sesuai dengan karakter orang yg cocok memerankan peran tersebut. Tak jarang ia pun kadang digosipkan dengan lawan mainnya tersebut. Contohnya saja dengan Vanesha. Adipati ungkap dalam bermain peran, baper itu harus, agar chemistry di antara lawan main tercipta. Meskipun begitu, Adipati tetap bersikap profesional agar tak sampai baper berkelanjutan. Untungnya hal ini tidak berdampak pada kehidupan percintaannya karena Adipati masih jomblo! Yeay!

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin