Film ‘KULARI KE PANTAI’ Hadirkan Cameo Kocak Milly-Mamet, Apa Alasannya?

KULARI KE PANTAI yaitu film anak-anak terbaru yg diproduksi oleh Miles Films. Dalam salah satu adegan, ada hal menarik perhatian yakni kemunculan karakter Milly serta Mamet yg diperankan oleh Sissy Priscilla dan Dennis Adhiswara. Dua karakter ini menjadi salah satu ikon dalam seri film ADA APA DENGAN CINTA (kemudian populer dengan singkatan AADC) yg sukses besar itu.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • TV Arab bakal tayangkan serial drama tentang ISIS selama Ramadan

Mira Lesmana selaku produser mengaku sengaja memunculkan Milly dan Mamet sebagai penanda bahwa sebentar lagi kisah mereka mulai tersaji dalam film mandiri. Seperti diketahui, ketika ini Ernest Prakasa tengah menggarap film MILLY & MAMET yg yaitu spin-off dari AADC bagi tayang Desember mendatang.

“Film Milly dan Mamet memang mulai rilis, jadi aku hubungi Ernest dan bilang gimana kalau kami pemanasan dengan munculin mereka dahulu di KULARI KE PANTAI,” kata Mira ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat malam (22/6/2018).

Kemunculan karakter ikonik dalam film yang lain memang jarang dikerjakan oleh sineas lokal. Padahal materi promosi seperti ini bukan lagi hal asing terutama seandainya menyaksikan film-film Hollywood yg memiliki budget fantastis. Lantas, apakah kisah Sam dan Happy dalam film KULARI KE PANTAI hidup dalam satu universe dengan Cinta, Rangga dan kawan-kawan?

“Nggak gitu juga sih, bukan itu yg pengin di-bold. Lebih pengin introduce kalau sebentar lagi ada film MILLY & MAMET,” tuntas istri dari aktor Mathias Muchus ini.

KULARI KE PANTAI sendiri berkisah tentang ibu-anak Uchi (Marsha Timothy) dan Sam (Maisha Kanna) yg melakukan road trip dari Jakarta menuju Banyuwangi. Dalam perjalanan tersebut keduanya terpaksa membawa Happy (Lil’li Latisha), saudara sepupu yg sifatnya bertolak belakang dengan Sam, bagi ikut serta. Bagaimanakah serunya perjalanan Uchi, Sam dan Happy? Temukan jawabannya di bioskop akan 28 Juni 2018.

(kpl/abs/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin