Film Seperti Apa Yang Dibutuhkan Penikmat Di Indonesia? Begini Jawaban Arie Kriting

Mengawali karir sebagai seorang Stand Up Comedian, kini sosok Arie Kriting pun akan tidak jarang kelihatan di berbagai film nasional. Namun sebagai salah satu aktor yg sibuk, bagaimana sih Arie Kriting melihat perkembangan industri film Indonesia selama 5 tahun belakangan ini?

“Menurut Saya ketika ini industri film kalian sedang semangat sekali. Hal ini didukung oleh kembali kepercayaan penonton kalian terhadap kualitas film nasional, terbukti dengan perolehan penonton box office pada dua tahun terakhir yg terus di atas 1 juta, 5 tahun yg dulu cuma 1 atau 2 film yg dapat menembus angka 1 juta penonton, ini menakjubkan,” ujar Arie, ketika dihubungi via WhatsApp, Kamis (25/1).

Terus membangun dan memantapkan karirnya di dunia seni peran, Arie Kriting juga menilai seandainya ketika ini para penonton INdonesia telah cukup selektif dan jeli bagi menonton apa yg ingin mereka lihat. Namun seandainya bicara mengenai soal kualitas film Indonesia sekarang, Arie Kriting memiliki jawabannya sendiri.

“Penonton film tanah air ketika ini telah cukup selektif dan jeli dalam menikmati film Indonesia. Menurut saya, film Indonesia harus dapat terlahir dari sebuah komponen cerita yg kuat. Tidak mampu lagi sekedar jualan nama besar atau sensasi. Ini kalau kalian mau bicara kualitas,” lanjutnya.

Lebih jauh, bintang film SUSAH SINYAL ini juga mengaku kalau di tahun 2018 ini ia telah memiliki beberapa project film baru. Walau begitu, Arie sendiri enggan buat berkomentar lebih jauh mengenai project filmnya di tahun ini.

“Ada beberapa persiapan film di tahun 2018. Namun project belum dapat aku sampaikan sekarang. Menunggu pengumuman resmi dari PH saja. Selain itu ada beberapa project film juga di mana aku terlibat di belakang layar,” pungkas Arie Kriting.

(kpl/adb/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin