Film Shandy Aulia Bertahan Sebulan Di Bioskop Dengan 900 Ribu Penonton

Film terbaru Shandy Aulia berjudul RUSUK bisa bertahan hingga satu bulan di bioskop Tanah Air. Bahkan film yg di produseri Dheeraj Kalwani ini berhasil mengumpulkan penonton hingga 900 ribu orang.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

“Sejak awal aku optimistis film ini mulai masuk box office karena diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Penggemar novel misteri karya Risa sangat loyal,€ ujar Dheeraj ketika dihubungi Jumat (27/7).

Hasil tersebut sedikit banyak dikatakan Dheeraj atas kerja keras dan akting yg bagus dari Shandy Aulia. Makanya pujian pun diberikannya pada istri David Herbowo ini.

“Shandy Aulia jelas milik pengalaman banyak di film horor. Kami maksimalkan dengan mengajaknya syuting di hutan berhari-hari. Ini baru pertama kali baginya. Saya berterima kasih karena segala pemain memberi yg terbaik meski di tempat yg asing,” katanya.

Selain itu, penayangan di bioskop yg bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri juga suatu keberuntungan. Karena hal tersebut sedikit banyak menarik minat para penonton yg haus hiburan ketika liburan.

“Memang itu salah satu keberuntungan bagi kami, dapat memaksimalkan jumlah penonton. Namun, aku pikir kembali ke kepuasan penonton ya. Buktinya yg tayang bersamaan dengan film Rasuk juga tak semuanya mampu disebut berhasil,” tutup Dheeraj.

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin