Fitri Carlina Komentari Video Iis Dahlia-waode Sofia, Begini Sikapnya

Video Iis Dahlia mengusir kontestan KDI keluar dari ruang audisi tidak henti-hentinya menuai komentar. Baik dari kalangan netizen sendiri, sampai kalangan sesama selebriti. Usai Mytha Lestari dan Fatin, kini pedangdut Fitri Carlina ikut berkomentar.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Isyana Sarasvati bakal berikan kejutan di ajang Asian Games 2018
  • Roro Fitria mampu fasilitas mewah di rumah tahanan?

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara ia buka suara. Yuk kami simak segera bagaimana pendapatnya tentang video tersebut. “Kalau saya sih jadi juri harus benar-benar selektif,” katanya ketika ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Sisi selektif ini ia jelaskan lebih lanjut lagi. Menurut penyanyi yg pernah dekat dengan Saipul Jamil ini seluruh sesuatunya perlu proses. Ujarnya, “Lihat potensi kedepannya. Sekarang penampilannya kurang bagus, nantinya kalau kemudian diolah, dipoles, dikupas nanti juga bakal bagus dan jadi sesuatu.”

Dalam hal ini Fitri Carlina mengaku bingung. Khususnya seandainya ia diposisikan sebagai juri ajang pencarian bakat. “Kadang kalian jadi juri suka dikritik juga, kok yg jelek malah diambil. Nah kalau dipoles lagi nanti juga Bagus sering bisa bullyian juga ya kitanya,” sambungnya.

Meskipun begitu ia memilih bagi tak memihak pada siapapun. Fitri Carlina memilih netral. “Karakter juri kan beda-beda ya… Ada yg disiplin, baik, ada yg melihat sesuatu benar-benar harus perfect. Ada yg mampu toleransi ah kurang ini sedikit gapapa lah,” tegasnya.

Fitri Carlina mengatakan kalau ia berusaha berdiri di tengah-tengah. Ia tak membenarkan, tak juga menyalahkan. Bagaimana dengan kami sendiri, KLovers?

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin