Fokus Mengurus Anak, Stefan William Ungkap Celine Belum Minat Untuk Kembali Berakting

Selain aktif berperan di sinetron, Stefan William kini sedang disibukkan dengan anak semata wayangnya. Dirinya melakukan beberapa ‘Dad’s Job’, seperti memandikan anak dan juga mengganti popoknya.

“Kebetulan saya bantu ngurusin, kan saya emang suka ngurusin anak. Aku mandiin pagi-pagi, ganti popok apa semuanya lah. Cuma sekarang istri saya kan lagi nyusuin jadi fokus anak lalu aja, nanti kalau udah berapa tahun baru Celine balik lagi,” ungkapnya ketika ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2018).

Stefan sendiri menyampaikan seandainya sekarang istrinya, Celine Evangelista masih belum terlalu berminat buat kembali ke dunia akting. Celine memilih bagi fokus terlebih dulu dalam membesarkan anak mereka.

“Kebetulan sekarang nggak ya karena saya sama Celine enjoy banget ngurusin anak. Jadi Celine juga belum kepikiran dia cuma fokus bagi anak lalu aja,” tambahnya.

Stefan juga tidak menampik bahwa segala pekerjaannya terus diomongkan terlebih lalu kepada Celine sebelum diterima olehnya. Hal tersebut tidak lepas dari statusnya yg kini telah menjadi suami Celine.

“Kalau ada tawaran kerjaan pasti harus ngomong lalu sama Celine. Meskipun itu bukan kerjaan dia tetapi kalian tetep harus ngebahas dulu, gimana menurut kamu itu harus karena bukan hidup sendiri lagi, hidup berdua,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin