[FOTO] Kedapatan Sibuk Syuting Film, Syahrini Jajal Kembali Dunia Akting?

Penyanyi cantik dan fenomenal Syahrini nampaknya mulai menjajal peruntungan di dunia perfilman. Setelah sukses dengan beberapa singlenya, kali ini Syahrini bekerjasama dengan rumah produksi MD Pictures buat film terbarunya. Bermain seni peran memang bukan kali pertama untuk Syahrini. Sebelumnya di tahun 2009 dan 2011, Syahrini pernah ambil andil di film THE MALING KUBURANS dan BAIK-BAIK SAYANG.

Syahrini membagikan pengalamannya ketika menjalani proses syuting di Instagram story. Melalui video tersebut, Syahrini mengungkap bahwa syuting mulai berlangsung hingga awal bulan Maret mendatang.

Tentu hal tersebut menjadi tantangan tersendiri buat Syahrini. Mengingat, penyanyi berusia 35 tahun ini kerap disibukkan dengan berbagai kegiatan on air maupun off air.

Kembalinya Syahrini di dunia seni peran seolah membawa angin segar buat para fans. Terlebih di film tersebut, Syahrini sepertinya mulai menjadi pemeran utama.

Hal tersebut ia ungkap dalam salah satu foto dengan caption, “Bismillah, my own movie with MD Pictures Official.” Tak ketinggalan, Dhamoo Punjabi juga mendampingi acara syukuran dan potong kue tersebut.

Mengambil lokasi syuting di sebuah rumah mewah, Syahrini tampak santai mengenakan kimono tidur dan masker. Belum diketahui, apakah penampilannya tersebut jadi salah satu adegan di film.

Jadi nggak sabar ya buat melihat bagaimana akting Syahrini di film setelah sekian lama? Kira-kira mulai jadi seperti apa ya?

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin