‘FOXTROT SIX’, Film Baru Oka Antara Yang Diproduseri Oleh Produser Kenamaan Hollywood

Oka Antara memperkenalkan film terbarunya. Berjudul FOXTROT SIX, film ini mulai diperkenalkan selama 2 hari dalam gelaran IdeaFest.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

“Hari ini aku tiba ke preskon IdeaFest bagi memperkenalkan film terbaru aku yg bersiap tayang 2019, judulnya FOXTROT SIX. Di dalam kesempatan IdeaFest kali ini, kami mulai mengumumkan di 2 hari, 26 dan 27 Oktober, FOXTROT SIX mulai mengenalkan film kita,” ungkapnya ketika ditemui pada press conference IdeaFest 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Dirinya menyampaikan seandainya film ini mulai diproduseri oleh produser yang berasal Amerika Serikat. Yang lebih spesialnya lagi, produser ini pernah memproduseri film-film besar seperti TERMINATOR dan RAMBO.

“Di dalam dua tanggal tersebut kalian mulai membawa 6 pemain, 1 sutradara dan produser Mario Kassar. Buat yg belum tau, Mario Kassar itu produser film dari Amerika, Hollywood, yg pernah memproduksi film Terminator yg kedua JUDGMENT DAY, TOTAL RECALL, BASIC INSTINCT, RAMBO, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Oka sendiri juga menyampaikan alasan IdeaFest dipilih bagi mengenalkan FOXTROT SIX. Hal ini dikarenakan tema IdeaFest yg sesuai dengan film ini.

“Ini karena IdeaFest 2018 temanya adalah C, karena C-nya dari FOXTROT SIX adalah Collaboration. Kalo dalam film, lebih familiar cross production, dan film ini kebetulan sesuai dengan IdeaFest karena film ini cross production antara Amerika dan Indonesia. Mungkin belum banyak film Indonesia seperti ini. Oleh karena itu kalian mulai menampilkan guest speaker dari FOXTROT SIX, Mario Kassar, Randy Korompis sebagai sutradara dan 6 pemain dari FOXTROT SIX bagi berbagai kisah dan pengalaman, seperti apa sih selama ini kami kerja,” tutupnya.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin