Gac Rilis 3 Lagu Dalam Kurun Waktu 6 Bulan, Lagu Manakah Yang Jadi Favorit Kalian?

Tahun 2018 rupanya adalah tahun yg sangat produktif untuk grup musik GAC . Berisi 3 muda mudi kreatif, grup ini sudah merilis 3 lagu baru. Jumlah ini dirilis dalam waktu 6 bulan saja!

BERITA TERKAIT
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Tak Sangka! Inilah sosok yg berjasa bagi hidup El Rumi
  • Film ‘KULARI KE PANTAI’ hadirkan cameo kocak Milly-Mamet, apa alasannya?
  • Albany Ray ulang tahun, Sarah Azhari berikan ucapan selamat penuh harap
  • Demi Keponakan Tercinta, Raffi Ahmad Rela Habiskan Duit Jutaan Untuk Belanja

Kekompakan yg terjalin di antara ketiganya tidak bisa diragukan lagi. Sama halnya dengan kekreativannya. Bagaimana tidak, 6 bulan tergolong waktu yg singkat bagi merampungkan 3 lagu dan merilisnya. Aplause!

3 bulan dulu Gamaliel , Audrey, dan Cantika memulai karyanya tahun ini dengan melepas sebuah lagu berjudul Satu. Lagu ini sendiri disutradarai oleh Gamaliel. Melalui lagu ini GAC mengatakan sebuah pesan yg tidak jarang kali dilupakan oleh generasi kita.

Jika dilihat dari video clip dan juga liriknya. Dari segi lirik, GAC memang juaranya dalam menyuarakan hal positif. GAC ingin mengingatkan kami buat tetap menjadi diri sendiri. Hal yg tidak gampang memang. Bagaimana tidak, terkadang kalian dituntut bagi menjadi realistis bagi bertahan dalam situasi apa pun, sehingga tidak jarang kalian mengikuti arus dan lupa mulai jati diri kita.

Contohnya saja dari sisi kesenangan. Pada video clip lagu ini diceritakan seorang pria yg bekerja menjadi pegawai di sebuah perusahaan. Ia kelihatan tak menjiwai pekerjaannya. Tak lama Gamaliel dan kawan-kawan muncul dengan berdansa dan bernyanyi, pria ini akan kelihatan antusias dan gembira. Jiwanya menyatu dengan kawanan Gamaliel ini.

Secara gamblang GAC seakan menyentil kalian buat mengikuti kata hati kita, apa yg kalian cintai, dan apa yg membuat kalian bahagia. Dengan kata yang lain menjadi orisinil, diri kalian yg sebenarnya. Sebagai hasilnya kalian mulai melakukan kesenangan tersebut dengan sepenuh hati karena hati kami ada di sana.

Lagu ini dibalut dengan beat yg sungguh asyik. Bernuansa dance, lagu ini disuguhkan dengan groovy. Mulai dari musiknya, hingga tariannya. Dijamin dalam sekali dengar kami mulai bergoyang.

Bukan cuma lirik dan musiknya saja yg asyik, tetapi juga fashion mereka. GAC dikenal sebagai salah satu grup performer yg kece abis! Nggak percaya?

Lihat saja pakaian yg mereka kenakan. Gamaliel , Audrey, dan Cantika memang paling dapat mix and match pakaian yg sesuai buat tubuh mereka. Dan yg pastinya mengikuti perkembangan jaman alias up to date.

Berbagai jenis atasan, bawahan, hingga outer dengan cutting oversized mereka kombinasikan. Hasilnya? They never go out of style!

Jika kita perhatikan, pada bagian akhir lagu Satu terdapat tulisan to be continued. Itu artinya lagu ini memiliki lanjutan. Apa sih lanjutannya? Tenang, ini dia jawabannya!

Sailor . Yup, Sailor adalah lagu ke dua yg diluncurkan oleh GAC di tahun ini. Tepatnya 2 bulan pasca merilis lagu Satu. Sebagai kelanjutan dari lagu sebelumnya, video clip lagu ini memamerkan cuplikan akhir scene lagu Satu. Tepatnya scene ketika Gamaliel, Audrey, dan Cantika mengacungkan jari telunjuknya ke udara.

Video clip lagu ini dirilis pada bulan Mei lalu. Dimulai dengan scene lanjutan ketiga jari personel GAC yg dilanjutkan dengan jemari Gamaliel menyentuh segarnya air laut! Gamaliel pun bersiap memulai lagu ke dua ini.

Dengan senyum manisnya ia akan tersenyum dan bernyanyi. Dengan sangat merdu ia menyanyikan lirik bernada romatis yg bikin para fans gemetar! Bagaimana tidak, Gamaliel melantunkan lirik yg mengajak para pendengarnya bagi memulai hidup bersama selamanya!

Scene yg bikin cewek-cewek gemetaran ini berlanjut dengan scene estetik Cantika dan Audrey. Cantika dengan scene mengapung di tengah lautan, dan Audrey yg menyanyi di pinggir pantai berpasir pink. So exotic!

Cantika dishoot dengan begitu indah! Dengan dress merahnya, ia didirect buat mengapung di tengah lautan. Dengan eye shadow pinknya yg on point membuat mata seolah tidak mau berhenti menatapnya.

Pada scene tersebut ia menyanyikan lirik lanjutan Gamaliel. Dimana menurutnya hidup berdua selamanya memang terkesan gila. Namun ia percaya bahwa kekuatan cinta di antara mereka mulai menjaga mereka bagi tetap utuh. How sweet!

Satu lagi, indahnya Pantai Pink pada video clip ini dipertontonkan dengan sangat menarik. Yakni lewat scene Audrey yg berjalan di sepanjang pinggir pantai sambil menyanyi. Bukan sembarang menyanyi, lirik lagu yg ia bawakan seakan menguatkan 2 lirik Gamaliel dan Cantika. Ia percaya bahwa ia mampu mengarungi indahnya cinta bersama sang kekasih karena ia yakin penuh padanya.

And.. . last but not least, GAC baru saja merilis lagu terbarunya. Lagu ini berjudul Love Will Stay. Sudah ada yg dengerin belum, KLovers?

Tak seperti 2 lagu sebelumnya, lagu ini justru mengusung genre yg berbeda. Yakni balad. Lagu ini dikemas dengan alunan piano dan orchestra yg syahdu. Sama seperti lagu balad lainnya, lagu ini terkesan mellow. Dari segi lirik pun cukup dalam. Lagi-lagi GAC mengungkapkan cintanya dengan cara yg romantis.

Seolah-olah lirik lagu ini yaitu kelanjutan dari 2 lagu sebelumnya. Pada lagu ini GAC mengatakan bahwa cintanya begitu dalam. Saking dalamnya, cintanya tidak mulai berubah dan kuat apa pun yg terjadi.

Love Will Stay ini dirilis dalam 2 bentuk yg berbeda. Yakni dalam bentuk audio yg bisa kita dengarkan melalui portal musik digital kesayangan kalian, dan yg ke dua adalah dalam bentuk lirik video di kanal YouTube.

Dari ke tiga lagu di atas, lagu apa sih yg jadi favorit kalian? Satu, Sailor, atau justru Love Will Stay? Tell us!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin