Gading Marten Tak Datang Sidang Perceraian, Ini Kata Chris Salam

Chris Salam, adik Roy Marten berbicara tentang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Dirinya sendiri tidak dapat menjawab saat awak media bertanya kepadanya apakah Gading benar-benar ingin berpisah dengan Gisel.

BERITA TERKAIT
  • Keseruan Bintang Film ‘Keluarga Cemara’ Ajak Peserta EGTC Bandung Berakting
  • Syahrini Lakukan Syuting Video Klip Terbaru “Cinta Yang Kandas”
  • Dude Harlino Ulang Tahun, Alyssa Soebandono Berikan Puisi Romantis

“Itu pertanyaan yg sangat sulit saya jawab. Sangat sulit, kenapa? Ini menyangkut personal gading ya. Jadi kalau saya kan ngelihatnya hanya gini nih, saat gading sama gisel dateng ke aku, mereka mau cerai, udah sepakat mau cerai,” ujarnya ketika dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

“Tapi apakah gading benar mau cerai atau tidak? Ya susah. Tapi saat mereka tiba sama aku, gading udah bilang, om kalian mau cerai. Artinya saat dia mengutarakan itu sama aku, saya anggap ini kesepakatan. Jadi kalau bener apa enggaknya ya bingung, saya enggak dapat jawab,” tambahnya lagi.

Lantas, dirinya juga berbicara kenapa Gading tidak tiba ketika ketika sidang perceraian. Menurutnya, ada 2 alasan kenapa Gading tidak menghadiri sidang perceraiannya.

“Ada dua kalian dapat simpulkan kalau gading enggak mau datang. Satu, dia memang enggak urusan. Kedua, karena dia pengin ngasih yg terbaik yg terakhir. Oke lu mau cerai? Gua kasih, gitu kan dapat juga,” ucapnya.

“Jadi saya sih lihatnya dari sisi karena dia ponakanku, saya ngelihatnya ‘Oh lu mau kasih sesuatu yg terbaik for the last time’ gitu. Oke lah lu mau minta cerai, sesuatu yg kalau mampu bikin lu bahagia, gue kasih lu cerai yg paling cepet,” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin