Gagal Antar Anak Didiknya Jadi Juara, Akankah Gilang Bhaskara Berhasil Di Suca 4?

Nama Gilang Bhaskara tentu nggak asing di telinga para pecinta Stand Up Comedy. Ia berlaga di salah satu kompetisi stand up comedy pada 2012 silam. Gagal kalahkan Ge Pamungkas, lelaki yg berambut keriting ini keluar sebagai Runner up.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Zendaya Dikabarkan Akan Perankan Ariel ‘LITTLE MERMAID’ Versi Live Action
  • Sammy Simorangkir tetap temani Viviane melahirkan meskipun takut darah

Kelar kompetisi, bukan berarti lelaki kelahiran 10 Februari 1989 ini lantas berhenti melucu. Berbagai peluang bagi berkarya terbuka lebar, salah satunya menjadi mentor dalam Stand Up Comedy Academy (SUCA) yg ditayangkan di Indosiar.

3 tahun berturut-turut ia lakoni peran sebagai mentor, namun 3 kali juga ia gagal antarkan anak didiknya hingga babak grand final. Menurut Liputan 6, pada musim pertama dan kedua, Gilang cuma berhasil antarkan anak didiknya menembus 10 besar. Di musim ketiga, bedanya nggak jauh, ia cuma berhasil menempatkan 2 anak didiknya di 8 besar.

Tentu hal itu bikin kolektor action figure dan komik sempat bersedih. Ia ungkapkan hal itu dalam unggahan Instagramnya tahun lalu. €Ini tahun ketiga gue sebagai mentor SUCA. Ini dua anak didik gue yg terjauh di SUCA. Aly Akbar dari Ternate berhenti di 7 besar, dan Reinold dari Ambon berhenti di 5 besar. Mohon maaf cuman mampu membawa kami sejauh ini. Sedih sih dari SUCA 1 gue belum pernah bawa anak didik sampe final. Walopun begitu, gue tetep bangga sama kalian.€ tulisnya dalam caption unggahan.

Kendati begitu, Gilang kembali didapuk sebagai mentor dalam SUCA 4. Yup, lelaki yg mengaku pernah jadi sosok yg pemalu ini mulai kembali berkesempatan mendidik sejumlah komika bagi berlaga di panggung. Akankah kali ini ia berhasil antarkan anak didiknya hingga menembus grand final? Pantengin selalu ya SUCA 4 nanti, dan temukan sendiri jawabannya!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin