Gara-gara Akun Gosip, Poppy Sovia Banyak Tawaran Endorse Untuk Acara Pernikahan

Meski baru empat bulan menjalin hubungan asmara, tidak menghalangi niat Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki atau yg biasa dipanggil Oki buat menikah tahun depan. Segala persiapan pernikahan pun telah mereka cicil sejak jauh-jauh hari.

Uniknya, gara-gara momen meeting pihak keluarga yg diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, Poppy malah mendapatkan banyak rejeki. Dari akan tawaran endorse buat foto pre-wedding, event organizer bagi acara pernikahan sampai jasa makeup artist sekalipun.

“Aku nggak follow (akun gosip), tetapi teman saya rata-rata follow jadi pas saya ada di sana dikasih tahu, ‘Pop, lo kejepret handphone jadul’. Sampai pas saya lihat, mama saya udah like duluan. Karena mama juga dikasih tahu dari temen-temennya,” cerita Poppy ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12).

“Dari situ tiba-tiba ada yg nge-DM nawarin bagi foto pre-wedd, selalu ada yg nawarin kayak EO, selalu nawarin bagi makeup. Ya alhamdulilah sih. Ya kami mikirin juga soal biaya biar ringan, itu wajar kan,” sambung aktris yg hobi mengendarai motor trail ini.

Meski mendapatkan banyak endorse, Poppy Sovia tidak mau yang berasal menerima tawaran kerjasama. Karena ia dan Oki ingin acara pernikahannya berjalan sesuai dengan konsep yg telah mereka rancang.

“Kita masih lihat-lihat, masih pilih-pilih. Nggak sembarangan nerima juga sampai esensi pernikahan kami jadi ngaco. Aku nggak mau kayak gitu. Tapi emang terbantu sih. Jadi kami sama-sama saling bantu dan menurut saya itu fine-fine aja. Kalau emang endorse-nya oke, ya, why not?” pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin