Gara-gara ‘KELUARGA CEMARA’, Ringgo Agus Rahman Ingin Nambah Anak?

Ringgo Agus Rahman sukses memerankan karakter Abah dalam film KELUARGA CEMARA. Seperti diketahui, film ini diadaptasi dari serial Keluarga Cemara yg populer pada 90-an.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis Film ‘DREADOUT’, Petualangan Bersimbah Darah Sekelompok Remaja di Dunia Gaib
  • Tutup 2018, begini tampilan nagita slavina ketika foto bareng rafathar
  • Thylane Blondeau Jadi Wanita Tercantik di Dunia buat Kedua Kalinya

Lantas, seperti apa sih arti keluarga menurut Ringgo? Suami dari Sabai Morscheck ini menyampaikan seandainya keluarga adalah tempat yg membuatnya dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Titik balik di mana gua menjadi orang yg sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua milik keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada ketika gua bujangan hahaha,” ujarnya ditemui ketika Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Dirinya pun menyampaikan bahwa ada perubahan positif dalam diri Ringgo pasca memerankan karakter Abah. “Memandang keluarga dan tiba-tiba gua bercita-cita sampai mati ini gua menjaga keutuhan keluarga,” tambahnya.

Ringgo sendiri berbicara menegnai target tambah anak yg mulai dilakukannya. Dirinya memang bercita-cita ingin memiliki anak lebih dari satu seperti Abah dalam KELUARGA CEMARA.

“Oh pasti. Tahun depan kalian milik target, gua pengen nambah anak. Gua pengen kaya keluarga cemara, anaknya lebih dari satu. Enak aja hanya milik satu,” tutupnya.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin