Gara-gara Ujian, Prilly Latuconsina Insomnia Sampai Jam 3 Pagi

Siapa sangka, sosok Prilly Latuconsina mengaku tidak jarang mengalami insomnia. Kondisi ini memaksanya buat terjaga bahkan sampai pagi menjelang.

BERITA TERKAIT
  • Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian Bareng Kekasih, Udah Tunangan?
  • ‘COLDPLAY: A HEAD FULL OF DREAMS’, Dari Dilihat 3 Penonton Hingga Band Pujaan Dunia
  • Cek fakta: Sejumlah media beri 5 bintang bagi film Hanum dan Rangga?

Prilly pun menyebutkan beberapa kemungkinan kenapa dirinya menjadi kadang insomnia. Dikatakan seandainya faktor stress yg menjadi penyebab penting dirinya mampu terserang insomnia.

“Iya, saya tidak jarang insomnia. Mungkin karena stress juga lagi ujian. Aku hari ini udah akan uts sampai dua pekan ke depan jadi stress banget nggak dapat tidur,” ujarnya ketika ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

“Mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin aja, dibuka nggak,” tambahnya lagi.

Dirinya mengakui seandainya ujian tersebut sangat membuatnya stress. Walaupun telah diniatkan buat belajar, terkadang terus ada penghalang yg justru semakin membuatnya stress.

“Niatnya belajar tetapi udah jam 3 pagi, jadi kaya aduh..udah deh ntar malah tambah stress jadi ini rencananya pulang nih untuk segera belajar, jadi insomnia kalau lagi stress aja biasanya,” tutupnya.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin