Gaun Pengantin Meghan Markle Akan Dipajang Di Istana Windsor

Gaun pengantin Givenchy punya Meghan Markle mulai langsung dipajang di Istana Windsor. Berita ini dirilis dari The Daily Express , gaun berpotongan boat-neck khas Duchess of Sussex ini mulai langsung dapat dilihat oleh publik. Pameran sendiri mulai dimulai sesegera mungkin pada akhir tahun 2018 ini.

BERITA TERKAIT
  • 3 Hotel mewah yg jadi favorit keluarga Kerajaan Inggris, mana favoritmu?
  • Penulis Inggris sebut ketika tewas Putri Diana hamil
  • Sinopsis ‘CHRISTOPHER ROBIN’, saat bocah kawan Winnie The Pooh beranjak dewasa

Gaun simple nan elegan karya desainer Clare Waight Keller ini dibuat dengan bahan sutra putih. Gaun ini juga dilengkapi dengan tudung dengan hiasan bordir sepanjang lima meter. Sebelum gaun ini dirilis, terdapat berbagai spekulasi tentang siapa yg mulai merancang gaun pengantin Meghan di hari spesialnya.

Namun Meghan dan Claire dapat menjaga kerahasiaan mereka. Keduanya menyimpan meeting detail gaun hingga hari H. Bahkan sang desainer tidak memberitahu keluarganya ia merancang gaun pengantin Meghan Markle.

“Aku ingin menciptakan desain modern dan fresh, seperti Meghan dalam bayanganku. Aku sangat ingin gaun ini merepresentasikannya. Aku ingin ia merasa luar biasa dalam gaun pengantinnya dan juga saya ingin membuat Meghan merasa gaun ini memang tepat buat hari spesialnya,” ungkap Claire Waight Keller pada WWD .

Sebelumnya, gaun pengantin punya Kate Middleton juga dipamerkan di pameran musim panas di Istana Buckingham. Gaun Kate dirilis oleh rumah mode Alexander McQueen dan dirancang oleh Sarah Burton. Gaun Kate dipamerkan lengkap dengan tiara, sepatu, plus replika buket bunga dan kue pernikahan mereka.

Meski demikian, ternyata Ratu Elizabeth II tidak puas dengan pameran gaun Kate. Menurut sang ratu tata letak gaun Kate amat jelek. Ratu tidak suka dengan gaun yg dipajang dengan manekin tanpa kepala. Manekin macam ini kelihatan menakutkan untuk Ratu. Kira-kira Ratu mulai senang dengan pameran gaun Meghan gak ya?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin