Gelar Showcase Dekade, Afgan Ajak Fans Bersenang-Senang

Tidak terasa perjalanan karir Afgansyah Reza di blantika musik Indonesia telah mencapai 10 tahun. Untuk merayakan hal tersebut, Afgan pun menggelar showcase bertajuk “Showcase Afgan Satu Dekade” berkat kerjasama antara Joox dan Trinity Optima Production yg digelar di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) malam.

BERITA TERKAIT
  • Penuh kerja keras, ini yg membuat Mariah Carey mau konser di Candi Borobudur
  • Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan
  • Showcase ‘Afgan Satu Dekade’ Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme

Konsep Showcase ini pun dibuat lebih intimate agar Afgan mampu lebih dekat dengan para penggemarnya yg biasa disebut Afganisme. Bahkan banyak yg tiba dari luar kota demi menyaksikan penampilan pelantun Sadis itu.

Afgan membuka penampilannya dengan membawakan lagu yg cukup up beat yakni Katakan Tidak dan Dia Dia Dia. Tak cuma bernyanyi, Afgan pun memberikan sentuhan koreografi. Ia kelihatan sangat menikmati ketika menari bersama teman-teman bandnya.

Selain keluarga dan fans, teman-teman dekat Afgan juga kelihatan hadir seperti Rossa dan Aming. Bahkan di atas panggung Afgan sempat menyanyikan sebuah lagu kesukaan Rossa yakni Bawalah Cintaku.

“Selamat malam semua. Selamat tiba di Showcase Dekade Afgan. Terima kasih Joox telah memberikan kesempatan. Sudah nggak berasa aku telah 10 tahun di sini. Ini bukan waktu yg sebentar. Nggak gampang juga aku dapat sampai sini. Kalau nggak ada Afganisme aku nggak mampu sampai 10 tahun. Ini showcase kecil-kecilan tetapi kami seru-seruan aja. Selanjutnya. Ini lagu kesukaan Ocha (Rossa),” ujar Afgan di atas panggung dan segera membawakan lagu Bawalah Cintaku.

Tak cuma itu, ketika membawakan lagu Knock Me Out, Afgan secara spontan turun ke panggung dan mengajak Rossa berduet. Rossa yg selama ini terus dikabarkan milik hubungan spesial dengan Afgan itu pun kaget dan tampak malu-malu saat Afgan menghampirinya.

Malam itu, Afgan juga menyuguhkan kolaborasi spesial dengan dua sahabatnya yakni Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dengan membawakan lagu mereka berjudul Heaven yg baru saja rilis beberapa waktu lalu.

Tidak cuma membawakan lagu-lagu barunya di album Dekade seperti Love Again, Sudah dan Take Me Back, Afgan juga mengajak fans bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya seperti Terima Kasih Cinta, Cinta Dua Hati, Jodoh Pasti Bertemu, Bukan Cinta Biasa, Sadis dan Panah Asmara.

Dalam showcase tersebut Afgan benar-benar ingin memuaskan para penggemarnya yg sudah mendukungnya selama ini. Ia tidak segan-segan menghampiri fansnya dan mengajak bernyanyi serta berfoto bersama. Terlihat sekali kedekatan Afgan dengan para Afganisme yg telah terjalin 10 tahun belakangan ini.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin