Gempa Lombok, Chrissy Teigen Update Status Dan Kondisinya Di Bali

Beberapa waktu dahulu Chrissy Teigen diketahui tengah berada di pulau Bali dan menikmati waktu bersama John Legend serta anaknya. Hanya saja Chrissy Teigen tidak mulai menyangka seandainya gempa dengan kekuatan 7 skala richter di Lombok Utara mulai jadi bagian dari waktu liburan bersama keluarganya di Bali.

BERITA TERKAIT
  • Vino G Bastian berjuang memberantas pembajakan demi kemajuan industri kreatif
  • Tandai kembalinya grup musik Padi, SCTV hadirkan miniseries ‘MENANTI SEBUAH JAWABAN’
  • Sekali Manggung, Inul Daratista Bisa Gelontorkan Dana Rp 50 Juta Untuk Penampilannya

Gempa berkekuatan dahsyat yg terjadi pada pukul 18.46 WIB itu pun nyatanya dirasakan oleh Chrissy Teigen yg langsung meng-update statusnya di platform social media Twitter. Dalam cuitannya, Chrissy Teigen mengungkapkan kalau ia berusaha bagi tetap tenang di tengah suasana mencekam.

Chrissy menyampaikan dalam cuitannya kalau Bali berguncang buat waktu yg cukup lama. Namun meskipun berusaha buat tetap tenang, beberapa cuitan Chrissy Teigen seolah mengungkapkan kekhawatirannya dengan gempa dahsyat yg terjadi di Lombok Utara malam ini.

Selain itu ia juga menyampaikan kalau sebuah kabar berita sempat membahas cuitannya yg keluar tanpa mengenakan baju. Terlepas dari itu semua, Chrissy Teigen sendiri tampaknya masih mulai selalu meng-update situasi dan keadaan yg sedang ia hadapi bersama keluarganya di Bali.

Melalui Twitter, BMKG juga memberikan update mengenai gempa yg menimpa Lombok Utara malam ini. Menurut informasi BMKG, gempa yg terjadi pada titik 8.37 LS dan 116.48 BT itu terjadi di kedalaman 15 km dan diiringi peringatan adanya potensi tsunami.

BMKG pun menyampaikan kalau gelombang tsunami yg terjadi dapat saja berbeda-beda. Hanya saja masyarakat tetap dihimbau buat tetap waspada, mengingat gelombang pertama dapat saja bukan yg terbesar. Semoga situasi di semua kawasan yg terkena dampak gempa mampu langsung membaik, termasuk Chrissy Teigen dan keluarga.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin