George Taka Tutup Usia, Sang Anak Ungkap Kenangan Bersama Sang Ayah

Berita duka tiba dari dunia selebriti tanah air. Aktor sekaligus model senior George Taka menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 WIB, Kamis (1/11).

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis Film ‘THE RETURNING’, Ada Jiwa Yang Hilang dan Kembali Dari Kematian
  • Duka selimuti pemakaman aktor laga George Mustafa Taka
  • Sinopsis Film ‘THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS’, Petualangan Seru di Dunia Paralel

George meninggal dunia di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede karena sakit. Meninggalnya George Taka tentu menjadi luka mendalam buat orang-orang terkasihnya.

Salah satunya adalah anak pertama George, Zulfikar. Sang anak yg kini tinggal di Amerika ini ikut sedih melihat sang ayah meninggal dunia, walaupun telah lama tidak bertemu dengannya.

“Aku lalu masih kecil. Aku udah lama nggak kontek sama papa dan terakhir kali itu saya pernah dibawa syuting buat dikasi lihat cara papa kerja,” ujarnya ketika ditemui di TPU Kempo Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (2/11/2018).

“Ini cara papa kerja dan saya tahu papa nggak bermaksud papa nggak sayang dan terakhirnya saya hanya pengen denger dia sekali lagi sebelum I don’t know what’s happening now. Tapi saya udah maafin papa, segala apa yg papa salah udah saya maafin, saya ikhlasin, saya sayang papa,” tambahnya.

Zulfikar sendiri menagatkan seandainya terakhir kali bertemu dengan sang ayah ketika dirinya masih berada di bangku Sekolah Dasar. “Kelas 2 SD,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin