Geram Lihat Anak Jadi Korban Ancaman, Denada Pantang Mundur Perjuangkan Keadilan

Sebagai seorang ibu tunggal, Denada merasa sedih sekaligus geram saat harus berhadapan dengan salah satu netizen yg menghina anaknya habis-habisan di media sosial Instagram. Dalam salah satu komentarnya, haters berinisial LZ tersebut menyumpahi anak Denada dengan kata-kata yg kurang pantas.

Denada menuturkan, selama ini tidak ada persoalan seandainya netizen berkomentar mengenai dirinya. Namun apabila sampai menyentuh anak dan keluarganya, ia mulai hadapi apapun rintangannya.

“Silakan kalau mau mengomentari saya, silahkan. Buat aku tak ada masalah. Media sosial adalah media yg ada aturannya , ada hukumnya. Jadi dia post suatu kalimat yg menurut aku itu penghinaan, menurut aku itu adalah sesuatu yg tak menyenangkan buat aku dan itu menyangkut anak saya,” ungkap Denada, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/2/2018).

Wanita berusia 39 tahun tersebut mengaku, selama ini dirinya memang bukanlah manusia yg sempurna. Namun, saat telah menyangkut tentang anak, ia masih memiliki naluri sebagai seorang ibu. Denada menegaskan tak mulai mundur bagi menegakkan keadilan.

“Tidak ada seorangpun manusia yg sempurna, aku ini bukan seorang malaikat, aku penuh dosa tetapi sebagaimana seorang ibu, seberdosanya saya, disaat ada orang yg mengancam dan menghina anak saya, aku mulai maju paling depan. Apapun aku terjang dan ini yg aku lakukan mengikuti naluri aku sebagai seorang ibu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Denada juga menambahkan bahwa masalah antara dirinya dan LZ sama sekali tak ada hubungannya dengan komentar LZ yg menyinggung soal cara berpakaiannya. Terbiasa menghadapi cibiran netizen, kali ini Denada tidak mampu tinggal diam seandainya sang anak akan disangkutpautkan.

“Seperti yg aku bilang tadi. Ini adalah urusan dengan saya. Yang aku permasalahkan disini adalah apa yg dia lakukan kepada anak saya. Jadi tolong diingat-ingat. Sekali lagi aku bilang, aku bukan orang yg suci, aku orang yg banyak dosa,” tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin