Gisella Anastasia Ceraikan Gading Marten, Netizen Buat #savegempi

Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten . Ya, hari ini dunia hiburan tanah air mendadak gempar karena berita ini. Pasalnya keduanya tampak baik-baik saja.

BERITA TERKAIT
  • Gugat Cerai Gading, Ini Curahan Hati Gisel
  • Urus anak tanpa baby sitter, chico jericho malah jadi pengen cepet pulang terus
  • Reino barack soal unggahan makan teman luna maya: dimakan enggak, teman juga enggak

Lewat sosial media, Gisel dan Gading masih kelihatan akur. Mereka sempat mengunggah foto kebersamaan mereka ketika merayakan ulang tahun Gisel 5 hari yg dahulu (17/11). Namun bagaiamana rumah tangga mereka berjalan, tidak ada yg tahu.

Menurut kabar yg beredar, Gisel sudah memasukkan gugatannya pada Gading sejak 19 November yg lalu. Informasi itu dikonfirmasi oleh Humas PN Jaksel, Achmad Guntur (21/11).

“Setelah aku cek, itu ada masalah masuk tanggal 19 November. Mengenai para pihaknya, aku tak mampu menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silakan cari ke yg bersangkutan apakah benar. Kalau dari pihak pengadilan cuma memberikan keterangan bahwa kasus yg disebutkan tadi memang telah didaftarkan. Karena itu persidangan tertutup, jadi dari pengadilan tak dapat menginformasikan siapa para pihaknya,” ujar Achmad Guntur saat ditemui di PN Jaksel, Rabu (21/11).

Hingga ketika ini belum diketahui secara pasti penyebab Gisel menggugat cerai pria yg dinikahinya 5 tahun dulu itu. Tapi satu hal yg pasti, netizen gempar. Mereka sungguh menyayangkan hal ini terjadi.

Lebih lanjut, netizen pun berharap agar perceraian di antara Gisel dan Gading diurungkan. Bukan itu saja, netizen juga menaruh rasa iba pada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yg masih kecil.

Sebuah aksi dikerjakan oleh netizen. Berlomba-lomba, mereka membuat #savegempi buat membuktikan rasa ibanya pada Gempi lantaran Gisel dan Gading mulai bercerai. Hingga ketika ini ada 450 post dengan #savegempi.

#savegempi didominasi dengan foto dan video yg menampilkan wajah Gempi. Beberapa di antaranya memamerkan potret kebersamaan keluarga kecil Gisel, Gempi, dan Gading. Namun keputusan ada di tangan Gisella Anastasia dan juga Gading Marten. Mari kalian doakan yg terbaik buat mereka.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin