Gisella Anastasia Sebenarnya Nggak Ingin Gempi Jadi Artis

Gempita Nora Marten menjadi salah satu anak selebriti yg paling populer. Berbagai kabar tentangnya terus dinantikan oleh para fans. Tentunya ini sempat menguras perhatian Gisella Anastasia dan Gading Marten karena Gempi masih sangat kecil.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Setahun berlalu, keluarga masih menangis ketika mengingat mendiang Julia Perez
  • Sarwendah rela lakukan ini demi cegah kanker serviks
  • Segera milik adik, anak sulung ryan d’masiv mendadak posesif
  • Antusias, ryan d’masiv ingin ajak anak keduanya lakukan hal ini
  • Selamat, ryan d’masiv langsung dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki!

Namun tidak dapat dipungkiri, ini seluruh terjadi status Gisella Anastasia dan Gading Marten sebagai publik figur. Pasangan sesama artis ini pun sadar seandainya mau nggak mau, nantinya putri mereka juga mulai ikut masuk dalam dunia entertainment.

“Aku tahu banget kerjaan kayak gini baiknya apa, kurangnya apa, takut dampak terburuk untuk anak usia segitu apa. Tapi, mau nggak mau papa-mama kerja begini anaknya ikut-ikutan keseret, apalagi di era sekarang media sosial begini,” tutur Gisel ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Ia pun menambahkan, “Aku lebih ngerjain apa yg membuat anak tak merasa terpaksa, selalu memang bukan nilai uang, tetapi gemes lihat iklan gini, dia kalau tua kan mampu lihat. Kita lihat tawarannya. Kita juga milik waktu, anak ini kan masih kecil, kerja akan jam segini sampai jam segini. Minta fleksibilitas. Kalau kedua belah pihak oke, jalan. Jadi nggak nyemplungin, tetapi ngikutin karena nahan nggak mungkin.”

Gisel pun menjelaskan seandainya ketika ini Gempi sudah ikut kelas balet, “Aku sih lagi ngelesin dia balet. Udah saya daftarin karena ikut saya nemenin olahraga. Di situ ada tempat balet, masuk, lihat bajunya lucu, dia bilang mau. Jadi kami lihat aja nanti ya. Akan ada video-video dia les balet hari Sabtu.”

Gisel sendiri juga tidak menampik fakta seandainya putrinya itu sangat pandai bernyanyi. Meski terkadang suka salah nada hingga membuat improvisasi sendiri, Gempi benar-benar membuat ibunya bangga. Pinter banget deh ya? 😉

(kpl/pur/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin