Glenn Fredly Akan Berkolaborasi Dengan Musisi Luar Negri Untuk Album Terbarunya

Glenn Fredly mulai kembali dengan album solo terbaru. Setelah delapan tahun dahulu ia merilis albumnya. Glenn mulai membawakan sesuatu yg spesial di album terbarunya. Ia mulai berkolaborasi dengan musisi luar negeri, dalam albumnya nanti.

BERITA TERKAIT
  • Avril Lavigne janjikan fans kalau album barunya layak bagi ditunggu
  • Satu lagi, Kanye West ungkap seandainya dirinya produseri album Nas!
  • Scarlett Johansson umumkan mini album baru bersama Pete Yorn

“Ditunggu saja, aku nggak basa ngomong banyak,” ujar Glenn Fredly diacara KolaseFest! yg digelar di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Sebagai salah satu musisi senior, Glenn paham betul bahwa kolaborasi itu amat diperlukan. Dari kolaborasi mulai memberi warna baru dalam karya seorang musisi. Bahkan tidak jarang nama musisi mulai lebih melejit setelah melakuakn kolaborasi dengan musisi lain.

“Gue generasi x yg beruntung merasakan kolaborasi, yg namanya pengaruh bermusik itu masih begitu dekat nggak ada jarak. Kolaborasi dalam berkarya penting, karena hari ini bertarung tak cuma sektor lokal,” jelas Glenn Fredly

Glenn Fredly sengaja ingin membuat hal yg berbeda di album terbarunya nanti. Sebab ia ingin menceritakan pengalaman bermusiknya, selama 23 tahun berkarya.

“Album ini mulai bercerita banyak redefinisi perjalanan gue 23 tahun. Gue telah berbuat apa, atau substansi achivementnya apa. Itu proses berkembang,” jelas Glenn.

Dalam proses pengerjaan album ternarunya, Glenn mengaku mengerjakannya sendiri. Glenn ingin karnyanya terbentuk sesuai apa yg ia inginkan.

“Gue kerjain ini akan dari nol. Yang gue maksud bagaimana album ini dibuat, di mana gue rekaman, seperti apa gue merekamnya. Sampai nanti proses album ini rilis,” pungkas Glenn Fredly.

Reporter: Sapto Purnomo/ Liputan6.com

(kpl/lip/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin