Gosip Adanya Kekerasan Di Atas Ranjang Yang Diterima Liza Elly Dibantah Nicky Tirta

Kabar yg beredar menyebutkan bahwa perceraian yg terjadi antara Nicky Tirta dengan Liza Elly lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun melalui kuasa hukumnya Tri Adhyaksa, Nicky membantah kabar tersebut. Tidak adanya kekerasan yg terjadi dalam perceraian mereka.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok

“Kekerasan? Tidak ada,” ucap Tri sambil tersenyum ketika dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Mendengar jawaban tersebut, tampaknya para awak media pun belum puas dengan apa yg dilontarkan kuasa hukum Nicky tersebut. Mereka pun menanyakan kembali, namun sayang Tri tidak mau secara blak-blakan menjabarkan persoalan tersebut.

“Yang pasti ada (kekerasan) lah. Tapi intinya ada permasalahan yg tak mampu diselesaikan sampai sekarang. Makanya mereka sepakat bercerai. Saya tegaskan tak ada KDRT di konflik Nicky dan juga Liza,” tegas Tri.

Sedangkan kabar yg beredar menyatakan kalau kekerasan yg diterima Liza ketika keduanya di atas ranjang. Mendengar hal tersebut, Tri juga membantahnya. Yang pasti Tri menegaskan bahwa kini keduanya antara Nicky dan Liza telah tidak lagi tinggal di satu atap yg sama.

“Tidak ada (kekerasan seksual). Mereka telah tak tinggal serumah sejak Januari 2018 lalu. Sampai sekarang yah telah tak serumah lagi,” pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin