Graduate Dari JKT48, Kinal Ingin Lebih Serius Berbisnis!

Setelah lama membela JKT48, akhirnya Kinal pun resmi menyatakan kelulusannya lewat sebuah graduation concert yg bertajuk Forever Jeanne d’Arc. Namun meskipun tidak lagi menjadi member, kini Kinal JKT48 bersiap buat menjalankan tugas barunya sebagai kepala sekolah JKT48 Academy.

BERITA TERKAIT
  • Baim Wong Belum Sempat Kenalkan Paula Verhoeven ke Tio Pakusadewo
  • Sinetron TIADA HARI YANG TAK INDAH Raih Anugerah Syiar Ramadan 2018 KPI
  • Aktif di Instagram, Nikita Mirzani ungkap dirinya tidak suka sindir orang lain

“Karena Sebelum graduate saya telah banyak rencana yg Udah saya pikirkan, tetapi (saat ini) yg paling utama dan paling utama, karena saya jadi kepala sekolah di JKT48 akademi jadi pastinya saya pengen fokus ke itu dulu, lebih kerja lagi buat urusan akademi, yg yang lain mengikuti, yg pasti lebih menikmati aja,” ujar Kinal, ketika ditemui usai konser Forever Jeanne d’Arc di Nine Ballroom MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).

Selain menjadi kepala sekolah di JKT48 Academy, tentunya ketika ini Kinal milik waktu yg lebih luang buat menjalankan berbagai rencana yg telah ia untuk sebelum menetapkan graduate dari idol group terbesar di Indonesia itu. Lalu, apakah Kinal tertarik buat terjun ke dunia entertainment?

“Nggak mampu janji banyak, cuman saya pengennya kalau rejekinya masih ada ya pasti diambil, tetapi misalnya enggak, saya juga pengen nyobain ke tempat yg yang lain gitu. Karena saya merasa di sini (JKT48), di entertainment telah lumayan gitu, selalu saya pengen yg yang lain (yang) saya mampu gitu,” lanjutnya.

Mencoba sesuatu yg yang lain di luar entertainment nyatanya memang menjadi keinginan Kinal sejak lama. Yap, pada momen wawancara bersama awak media, Kinal pun mengaku kalau dirinya tertarik buat kembali mengurus bisnis dan mengembangkannya secara lebih serius.

“Aku pengen bisnis gitu, saya telah akan beberapa bisnis, cuman saya pengennya tuh, karena sekarang telah lepas dari JKT48 saya lebih serius lagi gitu (bisnisnya), milik bisnis kan seru yah, jadi kalian mencoba aja,” pungkasnya.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin