Gugat Cerai Gading, Gisella Anastasia Bicara Tentang Hak Asuh Anak

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yg selama ini dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip miring ternyata menyimpan rahasia kelam yg tidak diketahui publik. Selama sekitar setahun terakhir, rumah tangga Gading dan Gisel goyah karena permasalahan yg tidak diceritakan detailnya.

BERITA TERKAIT
  • Soal Icha Gwen, Gisel Mengaku Tak Mengenalnya
  • Sri Devi, Sosok yg Diisukan Jadi Retaknya Hubungan Gading dan Gisel?
  • Laporkan vicky prasetyo atas perkara pengerusakan, angel lelga jadikan Fiki Alman saksi

Puncaknya, Gisel pun melayangkan gugatan cerai pada putra Roy Marten tersebut lewat Pengadilan Jakarta Selatan. Tentu saja kabar ini membuat publik heboh bukan main. Setelah sempat bungkam, akhirnya Gisel pun akan memberanikan diri bagi buka suara.

“Ya memang persoalan udah ada dari beberapa waktu lalu. Permasalahan itu hampir satu tahun setengah, namanya orang harus berusaha semua macem. Masalahnya satu tahun setengah bener-bener seluruh dipikirin baik buruknya. Parah-parahnya baru beberapa bulan yg lalu,” ujar Gisel lewat sebuah video call dengan pengacaranya.

Satu hal yang lain yg mengundang pertanyaan besar adalah nasib dari anak semata wayang mereka nantinya. Dan rupanya tidak ada perebutan hak asuh anak dalam perkara perceraian ini. Sang buah hati nantinya bakal tinggal bersama Gisel, namun Gading tetap diizinkan bagi menemui.

“Sama rata-rata anak di bawah umur, sama aku sih. Nggak ada perebutan sama sekali, nggak ada membatasi bagi bertemu. Kemaren dia ditanya, ‘Bobonya mau bobo di mana?’, dia bilang, ‘Sama mama’. Tapi mukanya bohong gitu, katanya, sama papanya. Sama papanya kan diajak main mulu, walaupun hak anak sama saya, tetapi kalian urus berdua,” pungkas Gisel.

Sementara itu, ada gosip-gosip miring yang lain yg menyebut seandainya kehadiran orang ketiga yg membuat rumah tangga mereka runyam. Namun Gisel menegaskan seandainya gosip tersebut tak benar. Tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin