Gugat Cerai Liza Elly, Pengacara Nicky Tirta Ungkap Jika Finansial Baik-baik Saja

Tanpa ada berita apapun sebelumnya, Nicky Tirta muncul dengan berita yg mengejutkan. Dirinya menggugat cerai sang istri, Liza Elly ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
  • Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Nicky Tirta Gugat Cerai Istri
  • Pihak David NOAH Sebut Tak Ada KDRT, Pengacara Gracia Indri: Omong Kosong!
  • Delia septianti ex ecoutez ungkap penyebab cerai dengan suami

Di persidangan, Nicky menunjuk Tri Adyaksa sebagai kuasa hukum yg menangani perkara perceraiannya. Tri menyampaikan seandainya Nicky memohon maaf belum dapat ikut hadir ke pengadilan.

“Ya artinya mohon maaf belum mampu hadir kalo memang konpres kasus ini dia mulai beri tahu,” ungkap Tri ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan seandainya tak ada persoalan secara finansial. Nicky bahkan tak meminta hak asuh mulai anak, dan menyampaikan seandainya hak asuh adalah tanggung jawab keduanya.

“Oh enggak ada mereka Alhamdulillah kan baik semuanya gada masalah,” ucapnya. “Enggak kalian gak minta hak asuh tetapi kalian hak asuh tanggung jawab keduanya kami ga minta ha asuh tetapi sekarang anak tersebut ada di rumah,” tambahnya.

Tri juga menambahkan seandainya masih ada kemungkinan keduanya buat kembali rujuk, dan meminta doa para wartawan dan awak media yg hadir. “Doain aja siapa tahu kan,” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin