Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie Juga Dilecehkan Harvey Weinstein

New York – New York Times melaporkan Selasa waktu setempat bahwa aktris Gwyneth Paltrow mengaku menjadi salah satu korban pelecehan seksual yg dikerjakan produser film terkenal Hollywood Harvey Weinstein.

Sedangkan aktris Angelina Jolie mengaku kepada The Times bahwa dia “memiliki pengalaman buruk bersama dengan Harvey Weinstein sewaktu aku masih muda sehingga memilih tak pernah lagi bekerja sama dengan dia.”

Saat dikonfirmasi Reuters, Jolie dan Paltrow enggan menjawab pertanyaan dari kantor berita ini.

Sementara itu, New Yorker melaporkan bahwa aktris Italia Ambra Battilana Gutierrez pernah melapor ke polisi pada 2015 karena sudah diserang secara seksual oleh Weinstein.

Aktris ini kemudian diminta polisi bagi mengatur meeting berikutnya dengan Weinstein namun kali ini sang aktris telah dipasangi alat perekam, tulis New Yorker.

New Yorker juga melaporkan bahwa 13 wanita mengaku sudah diserang secara seksual oleh Weinstein, bahkan tiga di antaranya mengaku diperkosa oleh sang produser peraih Oscar yg telah dipecat oleh studio filmnya itu.

Juru bicara Weinstein, Sallie Hofmeister, menyatakan “segala tuduhan seks yg bukan suka sama suka sudah dibantah keras oleh Tuan Weinstein.”

Sementara itu, istri Weinstein yg telah 10 tahun bersama dia, yg juga perancang fesyen Marchesa, Georgina Chapman, menetapkan meninggalkan suaminya.

“Hati aku ikut hancur buat seluruh wanita yg mengalami penderitan yg luar biasa karena tindakan yg tidak termaafkan ini. Saya memilih bagi meninggalkan suami saya,” kata Chapman.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin