Hadiri Peradilan Kasus First Travel, Mendadak Syahrini Pelit Kata Kepada Awak Media

Nama penyanyi Syahrini dikait-kaitkan dengan masalah penipuan First Travel. Inces dipanggil sebagai saksi, karena diketahui sempat menerima endorse dari agen perjalanan tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Kepanasan di ruang sidang, Syahrini izin buka jaket
  • Syuting video klip di Turki, Syahrini bisa sponsor dari bos First Travel
  • Kedatangan Syahrini di Pengadilan Negeri Depok bikin heboh

Setelah dua kali mangkir, akhirnya perempuan bertubuh sintal itu memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum. Syahrini kedapatan hadir di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat pada hari Senin (2/4). Dia tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Kehadiran Syahrini, saksi First Travel bagi memberikan informasi seputar masalah tersebut.

Pelantun tembang Sesuatu itu tiba didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Namun, ketika diminta keterangannya, ia tidak banyak bicara.

Syahrini hadiri sidang First Travel 2018 KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

“Alhamdulillah sehat, nanti saja ya aku jelaskan,” ucap Syahrini singkat menanggapi berbagai pertanyaan yg dilontarkan padanya.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Syahrini pun keluar dari ruang Kejaksaan Negeri Depok dan segera dikerumuni awak media sehingga menimbulkan kericuhan. Tidak banyak kata yg diucapkan, ia segera memasuki mobil dan menuju Pengadilan Negeri Depok yg persis berada di sebelah Kejaksaan Negeri.

Pagi itu Syahrini kelihatan mengenakan baju berwarna hitam yg dipadukan dengan jaket biru. Untuk melengkapi penampilannya, sosialita kondang berusia 35 tahun ini juga menggunakan sunglasses dengan detail blink-blink yg telah menjadi ciri khasnya selama ini.

Sebelum Syahrini, penyanyi seksi Vicky Shu juga dipanggil sebagai saksi. Perempuan yg tengah hamil itu memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Depok pada tanggal 14 Maret 2018.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin