Hailey Baldwin Ungkap Sulitnya Menjadi Istri Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles – Di penghujung 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menetapkan buat menikah. Jalinan asmara yg sempat kandas, akhirnya berlabuh dalam ikatan suci pernikahan.

BERITA TERKAIT
  • Cantiknya Anak Nadya Hutagalung, 11-12 dengan Sang Mama
  • 3 Anak Pelawak ini Ganteng, Dijamin Bikin Jatuh Hati
  • Gading Marten Disebut Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia Merasa Disalip

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja menjalani wawancara perdana mereka dengan majalah Vogue. Ditanya tentang banyak hal, pasangan ini pun berbagi cerita suka dan duka selama membina rumah tangga bersama.

Tanpa diduga-duga, ternyata Hailey Baldwin mengaku, ia mengalami banyak hal berat selama menikah dengan Justin Bieber. Baginya, pernikahan tidak melulu soal cinta-cintaan dan selamanya bahagia, karena tantangannya jauh lebih besar daripada itu.

“Masalahnya, menikah itu sangat berat. Itu adalah kalimat yg harus membimbingmu. Itu benar-benar sangat sulit,” jawab Hailey Baldwin ketika ditanya soal pernikahannya dengan Justin Bieber.

Hailey juga mengaku di minggu-minggu awal pernikahannya, ia sempat merasa kangen orangtuanya. Padahal mereka telah hidup terpisah selama kurang lebih 5 tahun. Bukan tanpa alasan, itu seluruh karena ia sangat tertekan dengan komentar haters.

“Aku berdoa agar saya mampu tenang dengan keputusan itu (menikah dengan Justin), hingga akhirnya itu benar-benar terjadi. Aku sangat mencintainya. Aku telah mencintainya sejak lama,” tutur model cantik berambut blonde ini.

Perjuangan Awal

Tidak cuma berhenti sampai di situ saja, Hailey juga mengaku ingin membina hubungan yg sehat bersama Justin. Dan ia juga ingin seluruh orang tahu seperti apa perjuangan mereka dari awal hingga akhirnya menetapkan buat menikah.

“Kami memilih bagi belajar sambil menjalani (pernikahan ini). Aku tak mampu cuma duduk dan berbohong, bilang kalau ini segala adalah sebuah keajaiban. Ini pasti mulai sulit. Ini adalah sebuah pilihan. Kamu tidak mulai merasakannya setiap hari. Kamu takkan bakal bangun dan terus-terusan bilang, ‘Aku sedang jatuh cinta, dan kamu begitu sempurna’. Itu bukanlah makna sebuah pernikahan,” ungkap Hailey.

Berkomitmen

Ia menambahkan, “Ada sesuatu yg indah di dalamnya, rasa ingin bertengkar tentang suatu hal, komitmen bagi membangun hubungan dengan seseorang. Kami sangat muda, dan itu adalah aspek yg menakutkan. Kami pasti mulai banyak berubah. Namun kita berkomitmen bagi tumbuh bersama dan tetap saling support selama masa perubahan itu. Itu sudut pandangku. Pada akhirnya, dia adalah sahabatku dan saya tidak pernah bosan dengannya.”

“Dan kamu adalah my baby boo,” tutur Justin menimpali seraya tersenyum menatap sang istri. Tidak cuma dewasa, rupanya hubungan di antara mereka benar-benar romantis bukan? (Soraya/Kapanlagi.com)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin