Hamil Besar Pippa Middleton Hadiri Pesta Bersama James Matthews Dan Ayah Mertua

Sedang hamil besar, Pippa Middleton tertangkap kamera sedang berpesta. Pippa didampingi sang suami, James Matthews, menghadiri pesta ulang tahun saudara iparnya Spencer Matthews. Pesta ini diadakan pada Minggu (12/8) siang di kawasan London.

BERITA TERKAIT
  • Penjual bakso cantik ini mencoba peruntungan di dunia dangdut lewat lagu ‘Disiksa Buaya’
  • Hamil 25 minggu, cici panda puji bayi yg dikandungnya
  • Jonatan Cerrada, penyanyi jebolan French Idol yg jajal main film di Indonesia

Pippa dan James datang dengan pakaian santai, keduanya membawa dua anjing mereka. Pippa memilih dress dengan model sabrina berwarna tosca. Ia juga membawa tas kecil berbahan rotan, penampilannya sangat kasual seperti mulai ke pantai.

Pippa diperkirakan mulai melahirkan di bulan Oktober mendatang. Hal ini membuat Kate tak dapat dipastikan hadir di pernikahan Putri Eugenie . Karena diperkirakan Kate mulai mendampingi Pippa ketika bersalin.

Pesta ini juga dihadiri ayah mertua Pippa, David Matthews yg sedang terkena masalah tuduhan pemerkosaan. David sempat ditangkap di Paris atas tuduhan pemerkosaan seorang gadis. Tuduhan bertambah ketika seorang wanita mengaku pernah diperkosa David Matthews pada tahun 1980.

Namun David menolak keras tuduhan-tuduhan ini. Sang korban mengaku tidak menuntut kerugian materil namun ingin masalah diteruskan. Hingga berita ini ditulis pihak David Matthews tidak memberi informasi lebih lanjut.

Pesta ini buat merayakan ulangtahun Spencer Matthews yg ke-30. Pesta meriah ini dihadiri banyak seleb, karena Spencer yaitu bintang reality show Inggris, Made In Chelsea.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin