Hamil, Sabai Morscheck Sapa Sang Jabang Bayi

2 anak cukup. Slogan yg disuarakan oleh pemerintah ini rupanya disupport oleh Ringgo Agus Rahman . Alias ia ingin anak lagi.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Menantu hamil 7 bulan, Jokowi gelar syukuran di Solo
  • Pacar Vladimir Putin dikabarkan hamil

Ya, beberapa waktu dahulu aktor yg dikenal dengan perannya yg kocak ini sempat mengucap keinginan itu. Ia ingin tidak mengurangi momongan. Sayangnya hal itu belum diwujudkan oleh sang istri, Sabai Morscheck .

Tapi tampaknya kini Sabai sudah berubah pikiran. Sekali lagi, Sabai Morscheck sudah berubah pikiran. Ini dia buktinya.

Beberapa jam lalu, Sabai mengunggah sebuah post terbaru pada akun Instagramnya. Ada 2 foto di sana. Yang pertama adalah foto keluarganya kecilnya. Ia, Ringgo Agus Rahman dan tentunya si anak remaja Bjorka.

Foto ini sweet banget. Ringgo, Sabai, dan Bjorka sedang main ke pantai. Pasangan artis ini mengajak sang anak bermain dengan ombak. Tawa ceria terlihat. Happy sekali.

Nah, yg menarik adalah foto ke dua. Foto ini bahkan lebih mampu membuat happy dibanding foto yg pertama. Ini dia fotonya. You better get ready!

Benar sekali… Sabai Morscheck hamil anak ke dua! Woo hoo… sangat membahagiakan kan, KLovers! Keinginan Ringgo Agus Rahman terwujud. Well done, Ringgo. Well done.

Mengumumkan kehamilannya ini Sabai pun menuliskan sebuah caption. “Hello,” dengan emoticon hati. Sepertinya Sabai sedang menyapa adik Bjorka. So happy… Selamat ya Sabai dan Ringgo!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin