Hannah Al Rashid Kaget Ditawari Main ‘aruna Dan Lidahnya’, Aalasannya Mengejutkan

Hannah Al Rashid tentu bukan nama baru di industri perfilman tanah air. Ia sudah bermain puluhan judul film beragam genre dari action, thriller, horor hingga komedi.

BERITA TERKAIT
  • Jerawatan karena bahagia, mungkinkah momo ‘geisha’ hamil?
  • Jerawatan karena bahagia, mungkinkah momo ‘geisha’ hamil?
  • Shireen sungkar curhat riweuh tetapi happy urus 3 anak sekaligus

Namun saat ditawari terlibat ARUNA DAN LIDAHNYA yg diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak, Hannah mengaku kaget dan tidak percaya. Ia bahkan mempertanyakan kembali pilihan Meiske Taurisia selaku produser.

“Gue sempat nanya ke produser, ‘Lo nggak salah ajak gue?’ Karena jarang banget ada produser yg ajak gue bagi peran drama ringan kayak gini. Biasanya tawaran action, thriller, horor atau film-film yg kompleks gitu. Tapi ternyata setelah gue lihat karakter Nad emang nggak jauh beda kayak gue,” kata Hannah ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Karena tawaran karakter seperti ini jarang menghampiri, Hannah berusaha mengeksplor lebih. Tak heran bila film yg juga dibintangi Dian Sastrowardoyo , Nicholas Saputra dan Oka Antara ini menjadi proyek yg perilisannya paling membuat deg-degan. Apabila perannya sebagai Nadezhda sukses, dapat jadi banyak tawaran serupa menghampiri.

“Gue serius banget di film ini dan mungkin motivasinya pengin buktiin ke orang kalau gue mampu kok main drama, gue mampu kok jadi perempuan simple yg nggak berantem dan nusuk orang. Semoga orang yg melihat ini dapat menilai bahwa gue aktor yang se-dynamic dan sevariatif itu kemampuannya,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Jujur ini film yg paling bikin gue deg-degan bagi melihat hasil dan respons dari publik. Semoga berhasil dan orang dapat melihat sisi berbeda dari gue sebagai seorang aktor,” pungkas wanita berdarah Bugis tersebut.

(kpl/abs/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin