Harga Dress Kate Middleton Usai Melahirkan, Terinspirasi Dari Putri Diana?

Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya. Tepat beberapa jam setelah Kensington Palace mengumumkannya lewat media sosial, Kate dan Pangeran William tampak menyapa para awak media yg telah menunggu di depan rumah sakit tempatnya bersalin, St Mary’s Hospital. Selain bayi Kate dan William, ada satu lagi yg cukup menyita awak media ketika itu yakni dress yg dikenakan oleh Kate Middleton.

BERITA TERKAIT
  • Ditanya Tentang Nama Anak, Begini Reaksi Pangeran William!

Usai keluar dari rumah sakit, Kate Middleton tampak cantik dengan dress merah selutut. Penampilannya kelihatan lebih elegan dengan aksen collar dan renda di dress tersebut. Sekilas, baju yg ia kenakan mirip dengan punya Putri Diana.

Bukan kali pertama Kate mengenakan baju yg sama dengan Putri Diana. Saat Lady Diana melahirkan Pangeran William di tahun 1982, ia tampak cantik dan anggun dengan dress bermotif polkadot warna hijau. Hal yg sama pun dikerjakan Kate di tahun 2013 ketika melahirkan Pangeran George. Meski beda warna, namun Kate mengenakan dress dengan motif serupa.

Dress punya Kate Middleton adalah rancangan kustom dari Jenny Packham. Sulit buat menerka berapa harga dress tersebut karena Jenny merancangnya khusus buat Kate. Namun seperti dilansir dari Time, seorang ahli fashion bernama Sarah Boyd memberi sedikit bocoran tentang harga dress Kate Middleton.

“Kalau dress tersebut dibuat buat pelanggan “biasa”, maka harganya mencapai Rp 34 juta. Namun dengan kualitas kain yg lebih bagus, harga dress tersebut mampu berkisar antara Rp 40 – 104 juta,” ujarnya.

Selain dress yg tampak memikat, penampilan Kate juga kelihatan sempurna dengan sepatu yg ia kenakan. Sepatu berwarna nude tersebut dibuat oleh brand Gianvito Rossi dengan harga Rp 9,3 juta. Wow! Bagaimana menurutmu, KLovers?

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin