Hari Ayah Nasional, Artika Sari Devi Beri Apresiasi Untuk Baim

12 November 2018 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Peringati hari yg dibuat buat memberikan apresiasi pada kaum ayah ini, netizen hingga para artis pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat bagi ayah, hingga suaminya. Tak terkecuali artis Artika Sari Devi.

BERITA TERKAIT
  • Bersama Kidnap Katrina, Anang Hermansyah Bius Pengunjung The 90’s Festival
  • Lagi kangen ayah? ini 12 film tentang ayah dan anak yg dijamin obati rindumu
  • Pendidikan selesai, diana putri realisasikan mimpi lewat pemuda idaman

Di Hari Ayah Nasional ini Artika Sari Devi memberikan ucapan buat sang suami, Baim lewat unggahan dan tulisannya di Instagram. Sebuah apresiasi ia ungkapkan. Menurutnya, Baim adalah seorang ayah yg baik bagi anak-anak mereka. Bahkan ia yakin kalau Baim dan anak-anak memiliki interaksi yg positif.

Menggarisbawahi kata ‘interaksi positif’, Artika Sari Devi mengamati seandainya interaksi yg terjalin antara Baim dan anak-anak ini baik. Bukan cuma baik bagi Baim , tetapi juga buat anak-anaknya. Hasilnya pun menjadikan anak-anak mereka memiiki poin plus. Apa saja sih nilai plusnya?

View this post on Instagram

???????? Papa dan Cheerleadersnya #akusayangpapa @baimguitar BTS photoshoot with the Super Team Photographer @jiangvivienne @mossphotografie Stylist @christiotanada @portiofolio Make up @windycaroline_ Papa€s Wardrobe from @danjyohiyoji

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on Nov 12, 2018 at 12:18am PST

“Selamat Hari Ayah Nasional. Saya yakin anak-anak yg terlibat interaksi positif dengan ayahnya, mereka mulai bertumbuh dengan kesehatan mental yg baik, merasa lebih bahagia, merasa berharga, yakin diri dan mandiri,” tulis Artika.

Tak sampai di situ saja nih KLovers, sebagai seorang istri Artika juga memberikan apresiasi pada Baim sebagai suaminya. Buatnya, Baim adalah sosok partner terbaik! “Saya bersyukur suami aku adalah partner terbaik aku dalam mengasuh 2 nona cilik kita tercinta, Abbey dan Zoe.Terimakasih papa @baimguitar telah jadi papa yg penyayang, pelindung, dan penggembira untuk Abbey dan Zoe. Selamat Hari Papa sayang!” sambung Artika Sari Devi.

Bagaimana dengan kalian, KLovers. Sudahkah kita memberikan apresiasi bagi ayah dan suami kita hari ini? Selamat Hari Ayah Nasional!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin