Hari Pertama Tayang, Tiket ‘SURAT CINTA UNTUK STARLA’ Ludes Terjual

Setelah lama ditunggu, akhirnya para penikmat film remaja di Indonesia bisa menyaksikan kisah cinta antara Hema dan Starla di SURAT CINTA UNTUK STARLA. Menembus segmentasi remaja Indonesia, film tersebut berhasil menjual keseluruhan tiket pada hari pertama penayangan. Jefri Nichol selaku pemeran penting mengungkapkan kebahagiaannya atas antusias penonton ketika itu.

“Sekarang kalian lagi di blok M Square mau liat show pertama di sini kaya gimana Udah sempet liat keluar udah rame banget, lebih dari 300 orang ngantri,” tutur Jefri, ketika dijumpai di promo film Surat Untuk Starla, Blok M Square, Kamis (28/12).

Hal tersebut diamini oleh lawan mainnya, Caitlin Halderman yg juga tidak kalah gembira melihat tiket film laris terjual di hari pertama. “Shownya full, kalian juga dapet kabar dari tim, kalo shownya dari siang sampe malem, full house. Semua show dari pagi sampe malem di semua Indonesia. Alhamdulillah,” ungkap Caitlin.

Meskipun begitu, baik Jefri maupun Caitlin belum menargetkan mulai tembus berapa penonton bagi film tersebut. Tentu saja mereka merasa hal tersebut adalah pencapaian besar bagi ketika ini, namun keduanya masih bersabar menanti review dan kritikan dari penikmat film di Indonesia.

“Kalo rekor sih nggak tahu yaa angkanya, semoga aja ngelebihin film-film sebelumnya. Mungkin selebihnya tunggu sampe 3 harian yaa, tunggu rilis review dari bloger-bloger gimana. Lihat testimoni penonton dahulu suka apa engga, sama filmnya, kalo suka berati kalian berhasil” jelas Jefri.

Disajikan oleh Screenplay Films, SURAT CINTA UNTUK STARLA menyuguhkan kisah cinta khas remaja. Dengan menampilkan pemeran muda yg masih fresh serta kualitas akting yg mumpuni, film tersebut ingin menggaet pasar remaja di Indonesia. Saat ini SURAT CINTA UNTUK STARLA telah tayang di bioskop kesayangan, tertarik menjadikannya salah satu film wajib tonton ketika weekend nanti?

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin