Hayley Williams Undang Elton John Ke Show Paramore Setelah ‘AFTER LAUGHTER’ Dipuji

Musik pop-punk biasanya lebih identik dengan semangat anak-anak muda yg meledak-ledak, jarang rasanya menemukan musisi kawakan yg mengikuti musik seperti ini. Well, jarang bukan berarti tak ada kan? Yap, karena nyatanya Elton John adalah seorang fan besar musik pop-punk.

BERITA TERKAIT
  • Meski album tidak masuk nominasi Grammy Awards, Taylor Swift masih dapat menang besar!
  • Rilis single patah hati, Ruri Repvblik garap video klip Paris
  • ‘REPUTATION’ Taylor Swift bakal jadi rangkaian tour dengan keuntungan terbesar?

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Elton John hadir di Beats 1 Radio dan memberikan komentarnya tentang album terbaru Paramore, AFTER LAUGHTER. Dalam momen yg singkat itu, Elton John tanpa ragu menyebut AFTER LAUGHTER sebagai salah satu album underrated di tahun 2017 yg mengagumkan.

“(AFTER LAUGHTER) Mungkin salah satu album paling underrated tahun lalu. Harusnya album ini jadi album yg besar. Mereka boleh bangga dengan album itu. AFTER LAUGHTER adalah rekaman yg menakjubkan, dan kalau kamu belum mendengarnya, beli sekarang!” ujar Elton John pada Beats 1 Radio.

Tak lama berselang Beats 1 Radio pun mencuitkan pujian Elton John bagi album kelima Paramore di Twitter. Dengan segera, Hayley Williams merespon cuitan tersebut dan melontarkan rasa terima kasihnya atas pujian besar dari musisi kawakan yang berasal Inggris itu.

Namun rasa gembira tak selesai sampai di situ saja, karena Hayley kemudian kembali bercuit di Twitter. Pada kali ini, sang frontman pun mengundang Elton John buat hadir di acara Paramore.

Saat ini Paramore sendiri tengah menjalankan rangkaian tour dengan menyisakan beberapa titik singgah seperti di Amerika, Jepang dan Filipina. So, rasanya masih ada waktu bagi ‘Piano Man’ itu hadir di salah satu penampilan Hayley Williams dan teman-temannya.

(bil/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin