Heboh Kabar Baby Margaretha Nikah Siri Dengan Chand Kelvin, Begini Klarifikasinya

Kabar pernikahan siri Baby Margaretha dan Chand Kelvin baru saja menggegerkan publik. Meski diketahui pernah pacaran, namun selama ini tak pernah ada kabar pernikahan pasangan sesama selebritis ini.

BERITA TERKAIT
  • Via Vallen Bangga Jadi Pengisi Theme Song Asian Games 2018
  • Selama Ramadan, Padi pilih berhenti manggung demi fokus bikin lagu
  • Berbagi kebaikan, Dhini Aminarti berikan saran menggapai surga buat wanita muslim

Berita itu beredar setelah adik Baby, Nikita menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yg tayang di Trans TV. Dalam sebuah sesi tanya jawab, Nikita membenarkan pertanyaan dari host mengenai pernikahan Baby dan Chand.

Namun saat diminta klarifikasi mengenai berita ini, Baby membantah. Ia menyebut bahwa tak pernah ada pernikahan antara dirinya dengan Chand Kelvin.

“Nggak kok, hahaha. Kemarin di acara Pagi-Pagi Pasti Happy banyak pertanyaan jebakan. Seolah-olah adekky nge’iya’in, hahaha,” jawab Baby saat dihubungi lewat WhatsApp, Rabu, (6/6).

Ketika kembali diperjelas, Baby tetap membantah bahwa ia telah menikah dengan Chand. Ia pun menyebut pernyataan dari adiknya cuma buat meramaikan suasana.

“Nggak kok. Buat rame acara kemarin aja,” lanjutnya.

Baby Margaretha tidak menampik bahwa ia dan Chand lalu pernah pacaran. Namun karena ingin menjaga perasaan suaminya sekarang, Baby tidak ingin membahas tentang sang mantan dalam waktu dekat.

(kpl/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin