Hibur Karyawan Kantor, Demian Aditya Tak Mau Lakukan Trik Berbahaya

Menjadi seorang pesulap yaitu profesi yg dipilih Demian Aditya. Lelaki kelahiran 19 Juni 1980 itu tidak pilah pilih dalam mengambil tawaran yg masuk, seperti belum lama ini menghibur para karyawan Northcliff Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Resmi Bentuk The Jawara, Mantan Personel D’Bagindas luncurkan album ‘RACUN CINTA’
  • Liburan ke Bali, Victoria Beckham Merasa Ketakutan
  • Aksi Jason Statham di film terbarunya ‘The Meg’

Berbagai jenis trik sulap dimainkan dengan konsep intimate, agar seluruh mampu ikut terlibat. Namun ada perbedaan saat main bagi acara kantor, dengan tampil di televisi.

Demian menyampaikan seandainya dirinya harus melihat penontonnya lalu seperti apa. Dari situlah dirinya menetapkan permainan apa yg cocok dimainkan bagi menghibur mereka.

“Saya melihat target audiens seperti apa. Kalau festival besar, aku membuat orang semangat. kalau intimate tidak mungkin juga yg seram-seram. Saya melihat target audiens-nya siapa dan venue seperti apa, itu berpengaruh terhadap permainan saya,” ucap Demian, belum lama ini.

Kendati begitu, Demian tetap mendapat pujian dari para penonton yg hadir. Meski trik yg diperlihatkan ringan, namun suami dari Sara Wijayanto itu tetap maksimal dalam melakukan aksinya.

“Cukup menghibur dan mungkin nanti bagi acara selanjutnya kalian mulai mengundang Demian lagi agar lebih spesifik, karena ini kan acaranya campur dengan hiburan yg lain. Mungkin kita mulai khusus mengundang Demian buat acara-acara berikutnya,” tutup Erry Sulistio, CEO Northcliff Indonesia.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin