Hollywood Beri Penghormatan Ke Mariah Carey

Los Angeles – Mariah Carey bergabung elit Hollywood menaruh tangan dan kakinya pada semen di TCL Chinese Theatre yg ikonik pada Rabu (2/11), sebuah penghormatan kepada penyanyi serba dapat tersebut.

Mengenakan gaun berwarna hitam dengan sepatu berhak tinggi senada, Carey berbicara dengan para penggemar didampingi pelawak “Empire” Lee Daniels.

Carey, yg terkenal jangkauan vokal lima oktafnya, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung selama sepanjang karier yg sudah menghasilkan hit seperti “Vision of Love”, “Heartbreaker” dan “We Belong Together”.

“Merupakan suatu kehormatan dapat berada di sini dan aku harap dapat berjalan dengan sepatu ini. Hanya ini yg dapat aku katakan,” guraunya.

Carey (47) sudah menjadi salah satu artis paling sukses dalam 27 tahun terakhir, dengan lebih dari 200 juta album terjual di semua dunia dan lima penghargaan Grammy.

Dia adalah artis perempuan terlaris di Amerika Serikat pada 1990-an dan lagu “One Sweet Day” yg dia bawakan bersama Boyz II Men pada 1995 masih memegang rekor paling lama bertengger di peringkat satu tangga lagu Billboard.

Namun album terakhirnya “Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse” (2014) mencatatkan performa terendah dia. Tahun 2015 dia memulai pertunjukan residensi di Caesar’s Palace, Las Vegas, menurut siaran kantor berita AFP. (hs)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin