Hubungan Membaik, Sarita Abdul Mukti Sebut Suami Jadi Lebih Perhatian

Beberapa waktu dulu rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris sempat memanas saat Jennifer Dunn hadir di antara mereka. Namun meskipun sempat memanas, Sarita mengungkapkan kalau ketika ini hubungan antara dirinya dan Faisal Haris telah akan membaik.

BERITA TERKAIT
  • Terima Endorse, Sarita Abdul Mukti Anggap Berkah Setelah Dilanda Musibah
  • Sarita Abdul Mukti ditasbihkan sebagai ‘istri sah basmi pelakor’
  • Chelsea Olivia ajarkan Nastusha kebiasaan positif sejak kecil

“(Sekarang) Kami bersahabat demi merawat anak-anak. Bersahabat artinya aku nggak boleh lagi penuh emosi. Sekarang telah nggak ada rasa sakit seperti kemarin karena dikhianati. Ya sudahlah biarkan Allah yg kasih cerita lagi nanti. Status masih suami istri karena lawyer-lawyer senior menasehati buat jangan gegabah dalam menggugat cerai,” ujar Sarita, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Bukan hanya itu saja, Sarita juga mengaku kalau ketika ini sikap Faisal pun berubah jadi lebih perhatian sejak persoalan yg ada berakhir. Hal tersebut pun tidak lepas dari sikap Sarita yg memilih buat diam saat persoalan keluarganya sampai terendus awak media.

“(Sekarang) Dia banyak menghubungi saya. Ketika berada di luar dia banyak menghubungi aku bagi menanyakan mau dibawain makanan apa. Jadi perhatian lebih sedikit, yg tadinya hilang. Itu untuk aku berarti banget walaupun setelah apa yg terjadi. Terakhir mungkin karena aku masuk media jadi beliau marah, tetapi saat perempuan itu dipenjara dan aku diam tidak mau komunikasi dengan kami (awak media), dia berterima kasih, ‘Makasih ya kamu nggak mau komentar,’ karena ini bukan kapasitas aku bagi menjawab,” lanjutnya.

Memang, Sarita sendiri tak menepis seandainya dirinya merasa sakit dengan sikap Haris dan Jennifer Dunn beberapa waktu lalu. Hanya saja mengingat ketika ini hubungan mereka sudah kembali baik, Sarita lantas memilih buat melanjutkan hidupnya dan keluarga yg ia cintai.

“(Sikap dia) Itu sangat berarti, (senang) pasti, tetapi tak menutupi kesakitan kemarin. Saya dari lalu memang milik sifat pemaaf, tetapi kalau beliau kembali. Kalau nggak ya biarkan Allah yg menggerakkan hati aku atau hati dia. (Kalau kemarin) Saya touring kemudian beliau nyusul sama anak-anak. Beliau ada kerjaan di Bali, dulu anak-anak nyusul saya, dan dia nemuin anak-anak. Jadi bukan spesifik nemuin saya,” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin