Hyun Bin Jadi Turis Di Foto Teaser ‘Memories Of The Alhambra’

Hyun Bin adalah salah satu aktor top Korea yg terus ditunggu karya-karyanya oleh para penggemar drama dan film Korea. Setelah sukses mengembalikan pamornya sebagai aktor lewat film CONFIDENTIAL ASSIGNMENT dan THE SWINDLERS, aktingnya mulai dapat disaksikan dalam waktu dekat di layar kaca.

BERITA TERKAIT
  • Girlband Red Velvet ungkap percakapan dengan Kim Jong-un ketika konser di Korut
  • Bersama istri, Kim Jong Un menikmati pertunjukan musik K-Pop
  • Korea Selatan pastikan Psy ‘Gangnam Style’ tak mulai tampil di Korea Utara
  • Delegasi penyanyi K-Pop dalam rekonsiliasi damai di semenanjung Korea
  • Korsel bakal kirim girlband K-pop ke Korut
  • Berapa modal seorang fans K-pop? Dari koleksi album, merchandise, sampai tiket konser

Sudah tiga tahun Hyun Bin absen dari drama setelah Hyde, Jekyll, and I gagal mendapat rating bagus. Drama baru Hyun Bin yg langsung tayang itu adalah Memories of the Alhambra. Di sini dia beradu akting dengan Park Shin Hye dan Chanyeol EXO.

Hyun Bin memerankan karakter Yoo Jin Woo dalam Memories of the Alhambra. Yoo Jin Woo adalah seorang CEO brilian di sebuah perusahaan investasi. Suatu hari dia melakukan perjalanan ke Spanyol dan tinggal di sebuah hostel tua di Granada.

Hostel yg ditinggali oleh Yoo Jin Woo itu punya Jung Hee Joo, karakter yg diperankan oleh Park Shin Hye. Jung Hee Joo memiliki seorang adik bernama Jung Se Joo (Chanyeol), yg seorang ahli IT tetapi introvert dan cuma mau bicara dengan kakaknya.

Jumat (22/6/2018), foto teaser pertama buat karakter yg diperankan oleh Yoo Jin Woo dirilis. Di foto tersebut, Hyun Bin menggunakan outfit yg kadang dipakai traveler. Gayanya mirip turis yg sedang berpetualang.

Di foto pertama, ia kelihatan tersenyum seakan memperlihatkan sisi humoris dari sang CEO. Sedangkan foto kedua menunjukkan jiwa petualang dari karakter Yoo Jin Woo. Yang jelas sih segala foto menunjukkan ketampanan dari Hyun Bin.

Memories of the Alhambra mulai tayang pada November mendatang di tvN. Tanggal pastinya sih belum ada, tetapi drama ini sepertinya pantas buat ditunggu.

(kpl/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin