Idul Adha Makin Dekat, Ruben Onsu Beli Kurban Buat Jupe

Seperti yg diketahui seandainya di tanggal 22 Agustus mendatang, seluruh umat muslim mulai merayakan hari raya Idul Adha. Melihat hal tersebut Ruben Onsu pun berniat buat ikutan melakukan kurban. Bukan untuknya namun kurban tersebut diperuntukkan buat alm. Julia Perez dan keluarga.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Mesti Ruben Onsu sendiri tidak sepenuhnya mengerti tentang berkurban atau hari raya Idul Adha, namun ia berniat lakukan hal tersebut. Ruben pun membeli seekor sapi buat dikurbankan.

“Iya ini gara-gara si Billy nih ah. Iya gue beliin kurban untuk Jupe. Aku memang niatin untuk Jupe dan itu mau dikirim ke masjid yg Jupe dirikan,” ungkap Ruben Onsu ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

“Ya persoalan ngerti enggak ngerti bagi aku yg utama aku mau ngasih aja, saat di bulan yg baik, ya aku mau berikan itu untuk dia,” lanjutnya.

Mendengar hal tersebut keluarga Jupe pun merasa terharu dan sedih. Sapi tersebut mulai dikirim ke Serang. Nantinya sapi itu mulai diberikan ke keluarga Jupe, agar mereka sendiri yg menyerahkan ke masjid.

Ruben tak melihat dari berapa harga sapi itu. Yang jelas hal tersebut dilakukannya dengan niat buat sahabatnya, Jupe. Untuk ketika ini sapi tersebut berada ditempat Billy Syahputra.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin