Ifan Seventeen Temukan Foto 20 Menit Terakhir Bersama Istri

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen mengungkap sebuah foto bersejarah yg takkan dilupakannya. Ifan baru saja memperoleh foto dirinya dan istri, Dylan Sahara, yg diambil 20 menit sebelum tsunami menerjang.

BERITA TERKAIT
  • Intip Keseruan Sederet Artis Liburan di Jepang Awal Tahun 2019
  • Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Sindiran di Penjara
  • BTS Syuting Videoklip Terbaru?

Ifan Seventeen pun mengenang kembali detik-detik terakhirnya bersama sang istri. Kala itu, Dylan kelihatan berbeda dari biasanya. Ia memamerkan sisi manjanya kepada Ifan Seventeen dan mengungkapkan rasa sayang ke suaminya.

Tak disangka, yg diucapkan oleh Dylan ketika itu justru menjadi momen terakhir kebersamaan mereka. Namun,Ifan Seventeen beruntung karena masih memiliki sebuah memori indah yg diabadikan oleh mendiang Andi Seventeen, salah seorang personel Seventeen yg menjadi korban tewas dalam peristiwa nahas itu.

Dylan yg mengenakan blus berwarna hijau kelihatan cantik memesona. Senyumnya merekah serta binar matanya yg bercahaya memperlihatkan rasa cinta. Meski tengah dirundung duka, Ifan bersyukur masih memiliki kenangan terakhir bersama istrinya itu.

Kuasa Tuhan

View this post on Instagram

Allah sekali lagi memamerkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan saya terus bercerita bagaimana istriku menghampiriku bagi yg terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, buat meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yg terus dia lontarkan ke saya kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga? Sejujurnya ini hal yg sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung saya lebih suka berkonsentrasi buat melakukan pekerjaan bersama Seventeen. Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yg ternyata itu berasal dari kamera mas Andi Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kita berdua lewat kamera yg sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen telah memberikan kenang2an yg begitu berharga. Ternyata kalian milik foto terakhir kalian sayang @dylan_sahara Dan ternyata masih banyak video serta foto yg luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen. InsyaAllah segala foto dan video tersebut mulai kita hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kita bersama, termasuk saya dan istriku @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Jan 29, 2019 at 4:28am PST

Melalui kuasaNya Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yg ternyata itu berasal dari kamera mas Andi,” tulis Ifan Seventeen, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (29/01/2019).

Mendoakan

Ifan tidak henti-hentinya berterima kasih kepada Andi karena masih sempat mengabadikan momen terakhir mereka di Tanjung Lesung. Ia juga menyisipkan doa agar sahabatnya itu tenang di alam sana.

Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kita berdua lewat kamera yg sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen telah memberikan kenang2an yg begitu berharga. Ternyata kalian milik foto terakhir kalian sayang @dylan_sahara,” ia mengakhiri. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin