Iko Uwais Siap Mati Bela Istri, Audy Item: Itu Kan Sudah Kewajiban

Menjadi seorang public figure pasti ada saja yg memberikan komentar negatif pada dirinya. Apalagi setelah dirinya melahirkan, banyak yg berkomentar mengenai tubuhnya sekarang ini. Meski begitu, Audy Item pun tidak memikirkan komentar tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Malahan yg ada sekarang ia hidup bahagia bersama suami dan kedua anak perempuannya. Hal mengejutkan pun tiba dari Iko Uwais , ia pun mengaku mulai bersiap membela sang istri. Ya, inilah yg dinamakan cinta, yg mana saling melindungi dan mengasihi tanpa melihat fisik semata.

“Jadi kalo misalkan ditanya gimana, itu kan telah kewajiban seorang suami seperti itu. Itu ideal seorang suami seperti itu. Jadi jangan hanya melihat pasangan ‘oh keren oh cantik karena dia ganteng’,” ucap Audy Item bersama Iko Uwais ketika di peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

“Abis itu kalo misalkan ada perubahan dari pasangan kalian selalu kami ngeliat yg yang lain itu berarti gak tulus. Jadi balik lagi kualitas seseorang. Makanya orang jaman lalu kan bilang ‘cari pasangan itu harus yg ada bibit bebet bobot’ itu bener. Karena kan kami menjalankan suatu keluarga kami bareng-bareng,” lanjutnya.

Apapun kekurangannya, sebagai pasangan memang harus saling melengkapi. Jalani bahtera rumah tangga tidak gampang memang, harus adanya adaptasi. Sampai sekarang pun Iko Uwais dan Audy Item masih lakukan hal tersebut. Apalagi cuma dalam waktu yg terpaut singkat, jarak antara kenal sampai putuskan menikah.

“Kita juga adaptasi sampe sekarang gitu. Karena pertama kalian berdua gak ada pacarannya, kalian kenalan dari kenalan sampe nikah itu hanya 2 bulan. Jadi ya pokoknya aku sama dia insya Allah menjadi kuat satu sama yang lain yang berasal kami saling mensupport dan kalian dapat menginspirasi banyak orang bagi ya kalian saling menghargai satu sama lain. Kalo kalian saling mencelah fisik satu sama yang lain itu udah gak sehat,” pungkas Audy.

(kpl/pur/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin